nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momo Geisha Dikabarkan Hengkang, Ini Penjelasan Manajemen

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 21:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 205 1921643 momo-geisha-dikabarkan-hengkang-ini-penjelasan-manajemen-yz9WUepJCc.jpg Momo Geisha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini publik dunia maya dikejutkan dengan beredarnya poster dari band Geisha yang memperlihatkan para personel tanpa kehadiran Momo. Bahkan dalam foto tersebut terlihat sosok wajah perempuan baru yang diketahui bernama Regina Poetiray.

Lantas, apakah dengan beredarnya foto tersebut mengisyaratkan Momo hengkang dari band Geisha?

 

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh pihak manajeman Geisha yang bernama Ofis. Kepada Okezone, Ofis justru membantah Momo hengkang dari Geisha. Pasalnya, ia menyebut bahwa belum ada keterangan resmi dari pihak Geisha.

"Tahu dari mana infonya, belum ada statement dari kita ya mas," kata Ofis saat dihubungi lewat sambungan telepon pada Kamis (12/7/2018).

Hanya saja terkait poster yang beredar tanpa kehadiran Momo, Ofis kembali menambahkan bahwa pihak Geisha akan menggelar konfrensi pers pada 18 Juli 2018 mendatang. Sementara untuk konfrensi pers tersebut masih belum dibeberkan pihak manajer.

"Iya pokoknya nanti tanggal 18 ada presconnya kok," lanjutnya.

Baca Juga: Sering Di-bully Warganet, Prilly Latuconsina: Namanya Juga Sosmed

Sementara itu, ketika kembali disinggung mengenai Momo apakah masih bersama Geisha sampai dengan saat ini, Ofis malah menuturkan bahwa sang pelantun 'Lumpuhkan Ingatanku' ini tampaknya masih beraktivitas seperti biasanya. Momo pun kerap kali bolak-balik Jakarta-Malang untuk keperluan bersama Geisha.

Oleh sebab itu, kita tunggu saja apakah benar Momo bakal hengkang dari Geisha?

"Momo sampai sekarang masih kadang ke Jakarta bolak balik ks Malang juga. Belum bisa ngasih tahu ya," tutupnya.

Sebagai informasi, band Geisha dibentuk pada 2003 silam di Pekanbaru, Riau dengan formasi Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (Keyboard) dan Aan (drum). Prestasi Geisha pun terbilang mentereng lantaran beberapa singlenya meledak yakni 'Jika Cinta Dia' hingga 'Lumpuhkan Ingatanku'.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini