nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalung Ariana Grande Ternyata Mirip dengan Milik Mantan Pacar Pete Davidson

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2018 12:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 17 33 1923418 kalung-ariana-grande-ternyata-mirip-dengan-milik-mantan-pacar-pete-davidson-du2XU5oqLU.jpg Ariana Grande dan Pete Davidson (Foto: Twitter)

LOS ANGELES - Beberapa waktu yang lalu, Ariana Grande dikabarkan mendapatkan kalung milik mendiang ayah dari Pete Davidson. Banyak yang mengatakan bahwa kalung tersebut mirip dengan yang diberikan oleh Pete kepada sang mantan, Cazzie David tahun lalu.

Hal ini disadari oleh salah satu warganet yang merupakan pengikut sang bintang. Dia mengatakan bahwa kalung tersebut sama persis dengan kalung yang dipakai Cazzie beberapa bulan lalu, sebelum keduanya putus.

"Sangat konyol dia memberikannya kepada mantannya dan mengatakan hal yang sama," kata sang sumber, seperti dikutip dari laman E! Online, Selasa (17/7/2018).

Baca Juga: Ariana Grande Tampil Topless dalam Single Terbarunya God Is A Woman

Ariana Grande

Mendengar kabar tersebut, pria berusia 25 tahun tersebut pun menjawab pertanyaan tersebut. Dan ternyata, jawaban yang dia berikan cukup membuat orang-orang terkejut.

"Sebenarnya, saya tidak memberikan kalung (milik ayah saya) kepada mantan saya. Ya, dia punya satu, tapi itu replika," jelas Pete.

“Saya memiliki banyak replika. Kakak dan kakek saya juga memilikinya. Yang dimiliki Ari adalah milik ayah saya, yang ia kenakan sepanjang kariernya dan yang saya kenakan selama lebih dari 17 tahun. Aku sebenarnya tidak pernah melepasnya selain untuk SNL atau untuk bekerja. Jadi itu sangat berarti bagiku," lanjutnya.

Selain memberikan konfirmasi, Pete pun juga memberikan sedikit saran kepada sang warganet. Dia mengatakan agar sang penggemar untuk lebih mengurusi urusannya sendiri.

"Silakan belajar untuk menjadi lebih baik dan tidak menganggap yang terburuk pada orang. Ini cara yang mengerikan untuk hidup," katanya.

Ariana Grande

Baca Juga: Basah-basahan Sambil Main Sabun, Intip Pose Seksi Nicki Minaj ft Ariana Grande di MV Bed

Sebelumnya, sebelum dikatakan jika Pete memberikan kalung yang sama, para penggemar pun sempat menghujat Ariana karena dia berani memakai kalung peninggalan ayah Pete. Mereka menganggap jika hal tersebut bukan sebuah hal yang sopan.

Namun, Pete pun membela sang tunangan. "Dia adalah orang terbesar yang saya kenal. Saya memberikannya kepadanya karena dia memiliki hati saya dan itu adalah hal yang paling berharga yang saya miliki. Ayah saya akan sangat bahagia dan sangat mencintainya," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini