nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Marino Beri Petunjuk Tengah Hamil Anak Kembar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2018 09:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 17 33 1923323 putri-marino-beri-petunjuk-tengah-hamil-anak-kembar-lOBgDANnwm.jpg Putri Marino (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Putri Marino kini tengah berbahagia dengan kehamilan pertamanya. Setelah resmi menikah dengan Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 lalu, wanita 24 tahun ini diketahui tengah mengandung buah hati mereka.

Baca Juga: Gugat Cerai Sang Suami, Nikita Mirzani Isyaratkan Masih Cinta Dipo Latief?

Banyak netizen yang berspekulasi bahwa kehamilan bintang film Posesif ini sudah memasuki bulan ke enam, lantaran besar perutnya yang terbilang di atas rata-rata. Bukannya memberikan jawaban, wanita kelahiran Bali ini justru mengisyaratkan bahwa bayi yang berada dalam kandungannya tidak berjumlah satu, tetapi dua, alias kembar.

Hal itu diungkapkan Putri Marino melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut, Putri nampak mengenakan sebuah gaun berwarna coklat muda, sambil menunjukkan perutnya yang membesar.

Putri Marino isyaratkan hamil anak kembar

"Dua dalam satu...," tulis Putri Marino pada keterangan foto.

Melihat foto dan keterangan dalam gambar tersebut, netizen mulai bertanya-tanya mengenai kabar kehamilan anak kembar dari Putri Marino. Bahkan ada pula yang menyatakan bahwa sudah sepantasnya perut peraih Piala Citra 2017 ini terlihat lebih besar dari ukuran biasanya, lantaran ada dua bayi dalam kandungannya.

Baca Juga: Ayu Putri Sundari Akui Pernah Latihan Beatbox Sampai Tenggorokan Sakit

"kembarr?" tulis annindyasast.

"Aaa bebynya kembar ka?" tulis shafajml.

"Kembar mungkin, makanya besar nya cepet, walaupun masih 3/4bulan... di caption kaya kode semoga aja beneran kembar hehehe," tulis bikeforlike.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini