nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gugat Cerai Sang Suami, Nikita Mirzani Isyaratkan Masih Cinta Dipo Latief?

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2018 09:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 17 33 1923316 gugat-cerai-sang-suami-nikita-mirzani-isyaratkan-masih-cinta-dipo-latief-ffEoMFZVXS.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kabar perceraian artis Nikita Mirzani dan sang suami, Dipo Latief mengejutkan publik. Setelah mendaftarkan itsbat nikah untuk kepentingan proses perceraian, artis yang akrab disapa Niki ini mengunggah sebuah tulisan di akun sosial medianya.

Baca Juga: Tersangkut di Panggung Gantung, Taylor Swift Tetap Asyik Bernyanyi

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, ibu dua anak ini membagikan sebuah tulisan layaknya sedang mencurahkan isi hati. Dalam tulisannya itu, Niki mengindikasikan jika dia masih mencintai orang yang tak disebutkan namanya itu.

Meskipun tak menyebut identitas orang tersebut, namun unggahan itu seakan ditujukan untuk sang suami, Dipo Latief. Sayangnya, rasa cinta Niki itu tak berimbas pada kesetiaan.

“Aku memang punya cinta untukmu, tapi logika ini lebih baik untukku. Kau tahu, aku sangat mencitaimu meski sudah berulang kali kau mendengar dari mulutku, tetap saja tak merubahmu untuk tetap setia kepadaku,” tulis Nikita dalam unggahannya, Selasa (17/7/2018).

Curhatan Nikita Mirzani

Selain menyebut kata cinta dan kesetiaan, ibu dua anak ini juga mengungkapkan rasa sakitnya. Rasa sakit tersebut yang membuatnya tidak mampu bertahan dan menerima kembali seseorang itu.

“Oh tuhan rasanya nyeri sekali merasakan ini. Tapi kau juga harus tahu meski aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu, tak akan membuatku tetap berdiri untuk kembali menerimamu. Aku tak akan membiarkan hati yang tak bersalah ini kau lukai selalu,” lanjutnya.

“Aku mencintaimu, tapi bersamamu tak lagi jadi impianku,” imbuh wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret, 32 tahun silam ini.

Nikita Mirzani

Seperti diketahui, pihak Nikita Mirzani telah mendaftarakn Itsbat pernikahan untuk proses perceraiannya dengan Dipo Latief, Senin (16/7/2018). Keinginan untuk bercerai sebenarnya sudah diungkapkan oleh bintang film Jakarta Undercover ini beberapa bulan setelah berumah tangga. Saat itu Niki merasa tak menemukan kecocokan antara dirinya dan sang suami. Hingga puncaknya terjadi pada 1 Juli, Niki menghubungi kuasa hukumnya untuk memproses niat cerainya.

Baca Juga: Mabuk Berat, Blake Shelton Tepar saat Manggung

Kabar keretakan rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief sebenarnya sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Namun, Niki sempat membantah isu tentang keretakan rumah tangganya. Bahkan hingga foto keluarga Dipo tanpa Nikita Mirzani beredar, ibu dari Laura dan Azka ini tetap mengatakan bahwa hubungan mereka tetap harmonis.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini