Bantah Foto Editan, Inul Daratista Buktikan Cantik Alami

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 16:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921501 bantah-foto-editan-inul-daratista-buktikan-cantik-alami-pdudNW3UoS.JPG Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Penyanyi dangdut Inul Daratista kerap mendapat bully terutama saat dirinya tengah memperlihatkan foto selfie yang diuggah di Instagram. Banyak yang menilai bahwa kecantikan pada foto tersebut berkat sebuah aplikasi foto edit di handphone.

Menanggapi hal tersebut, wanita yang dikenal lewat goyang ngebornya ini tidak tinggal diam. Inul diketahui sering membalas komentar nyinyir dari netizen yang sudah membuatnya cukup gerah dibilang muka editan.

“Terserah orang mau ngomong apa, hidung mancung saya dibilang operasi, kulit hitam atau permak jahitan, atur aja shay! Yang penting aku sehat,” kata Inul.

(Baca juga: Inul Dararista Ungkap Pernah Kehilangan Cincin Senilai Miliaran Rupiah)

Tetep fit gaesss💋 Lihatnya dr sudutpandang olahraga ya gaess😘 jgn sudut pandang lainnya🙏😘✌️ Hidup sehat opo maneh wes umur bgni hrs mampu berjuang agar selalu fit menjauhkan dan menghalau penyakit yg sdh makin dekat dgn usia tuwir hhehehehe jd lawannya kudu olahraga, makan bener tanpa junkfood ,juga minuman pengawet / beralkohol/narkoba juga positiv thinking dan makan sehat istirahat cukup. Suplement bagus squalene❤️ vitC bisa dr buah atau capsule❤️ Madu 1 sendok setiap hari❤️ 1 biji telor omega/non kolesterol Sayur buah secukupnya❤️ Pengganti nasi boleh nasi merah atau oet ❤️ Byk tertawa happy ceria krn itu akan menumbuhkan sel2 positiv pembunuh kanker dlm tubuh kita. Semakin anda nyinyir dipastikan sel kanker akan menjalar ke tubuh anda😃👍 Jauhkan sakit hati .cemburu,dengki dan hati dendam krn pemicu kanker adalah salah satu krn itu. Jgn lupa ibadahnya,amalnya dan hrs istiqomah dlm hidup. Sehat itu bukan hrs diet yg berlebihan,😘sehat itu body goal tanpa operasi sana sini, dan olahraga hrs rutin .👍salam olah raga hari ini❤️ @adiharr

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

Lebih dari sekedar membalas komentar, ibu satu anak itu pun kini memperlihatkan usaha kerasnya untuk mendapatkan tubuh ideal serta wajah cantik tanpa editan seperti yang banyak disebutkan oleh para netizen tersebut.

“Hidup sehat lah, apalagi sudah berumur seperti ini. Olahraga itu penting untuk menjaga tubuh agar tetap fit dan menghalau penyakit,” ungkap Inul.

“Sehat itu bukan harus diet yang berlebihan, sehat itu body goal tanpa operasi sana sini dan olahraga harus rutin,” tambahnya.

Selain olahraga yang disiplin dan cukup keras untuk menjaga bentuk tubuh dan kesehatan, wanita 39 tahun itu juga membagikan tips singkat tentang bagaimana ia disebut sebagai wanita cantik yang paripurna oleh sahabat pedangdut lainnya.

(Baca juga: Inul Daratista Kehilangan Cincin Seharga Rp350 Juta karena Ditarik oleh Penonton)

“Makan sehat tanpa junkfood, tambahannya minum madu setiap hari, telur omega, sayur dan buah, nasi merah dan istirahat yang cukup,” ungkapnya.

Satu lagi hal terpenting dari kecantikan menurut pelantun lagu Goyang Inul ini yaitu berpikir positif serta selalu bahagia, apalagi dalam melawan para hater yang kerap disebut iri melihat penampilan seorang Inul Daratista.

“Semakin Anda nyinyir dipastikan sel kanker akan menjalar ke tubuh Anda. Jauhkan sakit hati, cemburu, dengki dan hati dendam. Jangan lupa ibadah dan harus istiqomah dalam hidup,” pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini