nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inul Dararista Ungkap Pernah Kehilangan Cincin Senilai Miliaran Rupiah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 25 33 1913808 inul-dararista-ungkap-pernah-kehilangan-cincin-senilai-miliaran-rupiah-aeodPBkaYg.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Rupanya pedangdut Inul Daratista bukan kali pertama kehilangan cincin ketika tampil bernyanyi seperti yang baru-baru ini terjadi. Ibu satu anak ini mengungkapkan bahwa dirinya sering mengalami kejadian tersebut.

Bahkan, nilai cincin yang hilang pun bukan main-main. Jika belum lama ini perhiasan yang melingkar dijarinya seharga Rp350 juta, sebelumnya Inul Daratista pernah kehilangan cincin yang mencapai miliaran rupiah.

“Setahun yang lalu malah kehilangan gede banget, berapa M (miliar) itu hilang, yang berapa karat,” ungkap Inul Daratista saat dihubungi melalui sambungan telefon, Senin (25/6/2018).

(Baca juga: Bukan Sedih, Inul Daratista Tertawa Ketika Cincin Seharga Rp350 Juta Raib)

Kendati telah mengalami hal tersebut beberapa kali ternyata tak membuat pemilik goyang ngebor itu merasa trauma. Pada akhirnya, ia pun memilih untuk mengikhlaskan setiap cincin yang hilang.

“Enggak (trauma), orang aku itu sering kehilangan cincin kayak gitu. Dilaporin polisi juga enggak bakal ketemu, biarin saja namanya juga lagi itu,” paparnya.

(Baca juga: Inul Daratista Kehilangan Cincin Seharga Rp350 Juta ketika Ditarik oleh Penonton)

Setelah ikhlas, wanita asal Pasuruan, Jawa Timur tersebut berusaha untuk membeli cincin yang diinginkan kembali dari hasil setiap pekerjaan yang kemudian ditabungnya.

“Nanti kan nabung, nyari lagi, beli lagi. Makanya aku sampai bingung kok bisa heboh banget,” tutup Inul Daratista.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini