Foto Syuting Pertama John Wick Chapter 3 Mencuat, Tampilkan Beberapa Bocoran

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 08:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 206 1921200 foto-syuting-pertama-john-wick-chapter-3-mencuat-tampilkan-beberapa-bocoran-SyMSyKL14S.jpg Keanu Reeves sebagai tokoh utama John Wick

LOS ANGELES - Para penggemar film John Wick saat ini sedang merasakan kegembiraan. Hal ini dikarenakan film ketiga dari franchise John Wick, yakni John Wick Chapter 3 sudah mulai diproduksi.

Baca Juga: Selamat! Cardi B Lahirkan Anak Pertama dengan Selamat

Dalam sebuah postingan, akun resmi dari John Wick baru saja memposting sebuah foto pertama dari pengambilan gambar tersebut. Dari foto tersebut para penggemar pun menemukan sebuah kejutan.

Hal ini dikarenakan dalam foto itu, para penggemar sudah dapat melihat tampilan pertama logo film tersebut. Terlihat, logo tersebut menampilkan tulisan ‘John Wick’ dengan siluet karakter judul di tempat huruf ‘I’.

Selain itu, terlihat juga jika di balik logo tersebut, terdapat angka Romawi tiga, yang berada tepat di tengah belakang judul dari film tersebut.

"Kursi terbaik di rumah. Niko Tavernise akan membawakan Anda foto belakang-layar lain dari set John Wick 3,” tulis kru dari film tersebut, seperti dikutip dari laman Comicbook, Kamis (12/7/2018).

Yang aneh, di logo tersebut tidak terdapat tulisan ‘Parabellum’, seperti yang disebutkan oleh beberapa pihak. Kata tersebut merupakan kata Latin yang berarti ‘bersiap untuk perang’. Kata itu berasal dari frasa ‘Si vis pacem, para bellum’, yang pada dasarnya diterjemahkan menjadi, ‘Jika Anda menginginkan perdamaian, bersiap untuk perang’.

Menariknya, Parabellum juga merupakan jenis pistol semi otomatis atau senapan mesin. Definisi-definisi terpisah ini sebenarnya sangat cocok dengan tema franchise John Wick, yang sudah melekat semenjak film tersebut meluncur di layar lebar.

Dikabarkan, selain Keanu Reeves yang akan kembali memainkan John Wick, beberapa nama lama juga akan kembali muncul. Beberapa nama tersebut seperti Ian McShane, Lance Reddick, Ruby Rose, Common, dan Laurence Fishburne.

Di sisi lain, film ini juga akan mendapatkan banyak nama baru. Mulai dari Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, Mark Dacascos, Jason Mantzoukas, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan Tiger Hu Chen akan menghiasi John Wick 3.

Tak luput, Halle Berry juga bergabung dengan pemeran John Wick 3 juga. Dia dilaporkan memainkan karakter bernama Sofia. Reeves baru-baru ini berbicara tentang peran Berry dalam film, mengatakan bahwa dia akan membawa Wick ke tingkat selanjutnya.

"(Dia) berjuang untuk hidupnya dan berpikir bahwa karakter Halle Berry memiliki beberapa informasi untuknya," kata Reeves beberapa waktu lalu.

"Mereka memiliki masa lalu, dan mereka terlibat dengan The High Table, entitas overlording semacamnya," lanjutnya.

Baca Juga: Tasya Kamila Bicara tentang Tunangan Tanpa Kehadiran Ayah hingga Rencana Pernikahan

Sekadar informasi, John Wick 3 disutradarai oleh Chad Stahelski, yang telah mengarahkan film pertama John Wick. Film ini dijadwalkan akan segera mendarat di bioskop pada 17 Mei 2019 mendatang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini