nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Cardi B Lahirkan Anak Pertama dengan Selamat

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 04:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921183 selamat-cardi-b-lahirkan-anak-pertama-dengan-selamat-5qisbVWxei.jpg Cardi B (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Cardi B dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dengan suaminya, Offset. Kabar gembira ini dia bagikan dalam sebuah postingan yang baru-baru ini dia bagikan di media sosial.

Baca Juga: Sering Di-bully Warganet, Prilly Latuconsina: Namanya Juga Sosmed

Cardi menuturkan jika dia telah melahirkan anak perempuannya dengan selamat pada Selasa (10/7/2018). Dia pun tampaknya telah memilih nama yang sangat cantik untuk sang putri tercintanya.

Melansir dari laman E! Online, Kamis (12/6/2018), Cardi memberi nama anak perempuannya dengan Kulture Kiari Cephus. Nama itu merupakan nama yang sudah diputuskan oleh pasangan ini sebelum sang melahirkan.

Sebelumnya, diketahui jika selama beberapa bulan terakhir kehamilannya, Cardi harus memutuskan antara anak dan karir. Pelantun Bodak Yellow ini kurang suka saat dia harus memilih satu di antara dua hal yang dia sangat cintai.

Cardi B

"Anda tahu, saya seorang wanita dewasa. Saya berusia 25 tahun. Saya seorang schmillionaire dan saya siap untuk keduanya," katanya beberapa waktu lalu.

"Itu benar-benar menggangguku dan membuatku jijik karena aku melihat banyak wanita berkomentar di internet, 'Aku merasa kasihan padamu. Karirmu sudah berakhir.' Mengapa aku tidak bisa memiliki keduanya? Kenapa aku harus memilih karier atau bayi? Kenapa aku tidak bisa memiliki keduanya. Aku ingin keduanya," sambungnya.

Namun pada akhirnya, Cardi memang harus membatalkan satu konsernya pada akhir April lalu. Akan tetapi, dia tetapi berjanji bahwa dia akan bekerja keras di belakang layar pada proyek-proyek yang akan datang.

Sekadar informasi, Cardi beberapa kali merasa kesal dengan komentar warganet yang menyebut dia hamil di luar nikah. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal yang kurang baik untuk seorang wanita.

Cardi B dan Offset

Namun, pada akhirnya Cardi B pun mengakui bahwa dia dan Offset telah menikah. Dia mengumumkan pernikahannya di sebuah postingan akun Twitter miliknya.

“Ada begitu banyak momen yang aku bagikan dengan dunia dan ada saat-saat yang aku ingin menyimpannya untuk diriku sendiri! Menikah adalah salah satu momen itu! Hubungan kami sering kali putus dan kemudian kembali, dan kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Tetapi kami begitu saling mencintai sehingga kami tidak ingin kehilangan satu sama lain,” ujar Cardi.

“Kami menemukan seseorang untuk menikahi kami, dan dia melakukannya, hanya kami berdua dan sepupu saya. Saya katakan saya menikah, tanpa gaun pernikahan, tanpa riasan, dan tidak ada cincin!” lanjutnya.

Lebih jauh, Cardi menjelaskan bagaimana sang suami tetap membiarkannya berkarier setelah pernikahan mereka. Secara tersirat, Cardi juga meminta publik berhenti mencampuri kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Kerja sebagai Panitia Asian Games 2018, Olivia Zalianty Tak Berharap Digaji

“Aku menghargai dan sangat mencintai suamiku karena masih menginginkanku memiliki momen spesial yang setiap gadis impikan ketika dia berlutut dan memasang cincin di jariku dan dia melakukan itu untukku! Yah, sekarang karena kalian sudah tahu setidaknya kalian bisa berhenti mengatakan aku punya bayi di luar nikah. Dan inilah mengapa aku menamai albumku 'Invasion of Privacy' karena orang akan paling ingin tahu tentang hidup Anda," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini