nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi Dua Band Ini Ciptakan Lagu Khusus dari Tokoh Komik

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 17:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 205 1921536 kolaborasi-dua-band-ini-ciptakan-lagu-khusus-dari-tokoh-komik-QolZrM6r46.jpg Pepeng Naif (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Untuk menampilkan konser musik di acara Popcon 2018, salah satu personel dari grup band Naif, yakni Franki Indrasmoro atau yang kerap disapa Pepeng dipercaya untuk menjadi kreator panggung yang akan ditampilkan pada acara itu.

Pepeng menceritakan kalau dirinya akan menampilkan pertunjukan musik yang tidak biasa pada umumnya. Ia pun memberikan sedikit bocoran kalau dirinya akan menampilkan beberapa pertunjukan visual saat White Shoes and The Couple Company dan Goodnight Electric tampil.

“Di divisi musik akan menampilkan panggung musik yang enggak biasa dari acara musik lainnya,” ujar Pepeng saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

“Yang pasti akan ada pertunjukkan visual di belakang mereka manggung. which is itu sudah biasa di acara panggung musik,” tambahnya.

Baca Juga: Padi Hingga Jaz Siap Meriahkan Festival MARKAS 2018

Band Naif

Jika pertunjukan visual ketika kedua grup band tersebut dianggap yang sudah cukup biasa, Pepeng menambahkan kalau White Shoes and The Couple Company dan Goodnight Electric membuat lagu khusus yang terinpirasi dari tokoh di komik.

“Cuma yang tidak biasa adalah band-band ini akan ngebawain lagu-lagu dari komik yang mereka bikin khusus,” ungkap Pepeng.

“Contohnya gimana ya kalau briefnya sih gini kurang lebih, misalnya White Shoes, mereka dengan gaya bermusiknya mereka, bagaimana mereka mengintrepretasikan tokoh komik A ke dalam lagunya. Gitu,” tutupnya.

Band Naif

Baca Juga: Beraksi Lagi, Band Padi Masih Rahasiakan soal Album Baru

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini