nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Padi Hingga Jaz Siap Meriahkan Festival MARKAS 2018

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 17:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 11 205 1885263 padi-hingga-jaz-siap-meriahkan-festival-markas-2018-qTzFl4aUST.jpg Festival MARKAS (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Festival tahunan MARKAS (Market x Komunitas) kembali digelar. Dengan mengusung konsep O2O (Online to Offline), pagelaran yang dihelat oleh KASKUS ini akan diselenggarakan pada 28-29 April 2018 di Bintaro XChange.

Baca Juga: Tata Janeeta dan Maia Estianty Rilis Video Klip Lagu Sang Penggoda

MARKAS 2018 sendiri akan dibagi menjadi dua area utama yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung. Area pertama adalah area playground yang berisikan pertunjukkan musik, bazar makanan dan lifestyle.

Kedua adalah otoground yang didukung oleh beberapa komunitas otomotif yang akan mengadirkan beberapa program. Sebut saja community riding, tamiya championship, pameran mobil unik, dan scooter contest.

Di area playground, para pengunjung akan menikmati suguhan musik dengan menampilkan beberapa penyanyi. Musisi-musisi Tanah Air siap meramaikan acara ini seperti Jaz, Danilla, Fourtwenty, HiVi, RAN, Ari Lasso, Naif, dan Padi.

Rony Sugiandha, selaku Chief Marketing Officer KASKUS mengungkapkan alasan mengapa memilih beberapa penyanyi yang memiliki lintas generasi seperti yang telah disebutkan di atas. "Jadi memang agak unik, ini generasi 90an, tapi menurut saya lebih ke nostalgia sih," ujar Rony saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

"Walaupunn anak muda, kaskuser, kalau Padi sendiri Padi reborn, pas kita survey ke acara-acara mereka banyak juga anak muda. Tapi kita coba compare, kita juga ada penampilan dari milenial," tambahnya.

Baca Juga: Sederet Keseruan Episode 7 The Next Boy/Girl Band Season 2, Bersaing Rebut Hotseater

Selain beberapa penyanyi yang akan menghibur, dihadirkan pula beberapa selebgram yang akan menyapa para pengunjung. Beberapa di antaranya adalah Atta Halilintar, Fathja Izzati, Sabrina Sameh dan masih banyak lagi.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini