nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diam-Diam Sudah Tunangan, Ratna Dilla Jalani Foto Prewed ala Little Missy

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 22:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 11 33 1921139 diam-diam-sudah-tunangan-ratna-dilla-jalani-foto-prewed-ala-little-missy-4umWAk74FI.jpg Ratna Dilla (Foto: Dok.Pribadi)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Ratna Dilla diam-diam sudah bertunangan dengan seorang pengusaha bernama Firman. Bahkan mereka pun sudah menjalani prosesi foto prewed dengan busana unik ala tokoh telenovela Little Missy.

Diakui Ratna, keputusan tak mau lama-lama berpacaran lantaran ia dan Firman tak ingin mengundang fitnah. Mengingat, usia mereka yang dewasa juga dinilai sudah cukup mapan untuk berumah tangga.

"Sebenernya kita sudah tunangan, jadi sekarang berlanjut ke foto prewed. Kalau saya enggak mau pacaran lama-lama, bisa ngundang fitnah ya, jadi kita memutuskan segera menikah," kata Ratna di kawasan Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Baca Juga: Sambil Minta Restu, Eza Gionino Nangis Minta Maaf kepada Ibunda

Ratna Dilla

Sementara itu, Firman menjelaskan jika proses prewed yang mereka jalani ingin mengungkapkan suasana yang legan. Lima gaun rancangan desainer ternama juga sudah dipesannya untuk pernikahannya.

"Konsep prewed sesuai keinginan Ratna yah, dia mau yang agak elegan bergaya Eropa dengan ada kastil-kastil juga. Konsep pakaiannya juga mirip-mirip Little Missy atau Maria Mercedes gitu, karena dia ngefans yah, jadi saya coba wujudkan," jelas Firman.

Dalam kesempatan itu, Ratna Dilla mengaku sudah move on setelah gagal dalam berumah tangga sebelumnya. Tak mau dibilang pelakor, Ratna pun memastikan jika calon suaminya itu masih single tanpa istri.

"Yang di sebelah saya ini kan single yah, tidak ada istri, karena itu harapan saya kan karena saya tidak mau dibilang orang pelakor atau apa. Makanya saya pilih yang sendiri biar enggak ada masalah di kemudian hari," tandas Ratna.

Ratna Dilla

Baca Juga: Eza Gionino Blakblakan Ungkap Alasan Tak Direstui Ibunda Nikahi Kekasih

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini