nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Keluarga dan Bisnis, Ratnadilla Putuskan Pensiun dari Dunia Hiburan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 18:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 15 33 2153340 demi-keluarga-dan-bisnis-ratnadilla-putuskan-pensiun-dari-dunia-hiburan-qAJurWnTPU.jpeg Ratna Dilla (Foto: OKezone)

 JAKARTA - Penyanyi Ratnadilla belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya. Meskipun tengah berbahagia, namun Ratnadilla rupanya mengambil keputusan yang sangat penting dalam kehidupannya.

Pelantun 'Semakin Sayang Semakin Kejam' itu memutuskan untuk mundur dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

"Sebenernya di usia ke-38 ini aku memikirkan untuk tidak ke dunia entertainment lagi. Aku benar-benar mau off dari dunia entertain ya, karena aku lebih mau mikirin ke kehidupan pribadi aku," jelas Ratnadilla.

 

 Baca Juga: Baru Menikah, Ratna Dilla Siap Kembali Jadi Janda

Ya, usia yang tidak lagi muda serta fokusnya ingin bersama dengan keluarga dan membesarkan anak membuat Ratnadilla bertekad bulat untuk rehat dari dunia hiburan tanah air.

"Ingin lebih tenang, ingin fokus urus anak, urus keluarga, jadi tidak bercampur dengan karir. Aku kan dari kecil juga sudah berkarir, jadi aku rasa sudah cukup. Aku rasa sekarang waktunya untuk memikirkan diriku sendiri dan keluarga aku. Sekarang bener-bener harus fokus bisnis dan keluarga," tuturnya.

Tak sekedar prank seperti tren saat ini, rupanya Ratnadilla sudah berpikir matang-matang untuk keputusannya tersebut.

 

Baca Juga: Menikah Lagi, Penyanyi Dangdut Ratna Dilla Akui Tetap Nervous

"Sudah bolak balik dipikirin apakah iya atau tidak, dan jawabannya memang harus aku lakukan. Di usia 38 ini aku harus lebih fokus keluarga ya, terutama anak," ungkapnya.

 

"Ini sudah menjadi pertimbangan yang bukan 100 persen lagi tapi 1000 persen, karena aku pikir sudah waktunya, sudah cukup karir aku di entertain," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Ratna Sarumpaet Jalani Sidang Vonis di PN Jakarta Selatan

Ratna Sarumpaet tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini