nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambil Minta Restu, Eza Gionino Nangis Minta Maaf kepada Ibunda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 16:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 11 33 1920938 sambil-minta-restu-eza-gionino-nangis-minta-maaf-kepada-ibunda-VSgyuobGNC.jpg Eza Gionino (Foto: Okezone)

JAKARTA - Niat baik Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha untuk segera melangsungkan pernikahan, nampaknya tertunda untuk sementara waktu. Selain karena diundurnya pernikahan yang seharusnya terjadi pada 6 Juli lalu, ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, juga tak memberi restu atas pernikahan pasangan yang telah berpacaran selama dua tahun belakangan ini.

Dalam konfrensi pers yang digelar di sebuah rumah makan di kawasan Harjamukti, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018), Eza mengungkapkan permintaan maafnya kepada sang ibunda. Bahkan ia menegaskan bahwa meski dirinya kini sudah tak lagi berada di rumah, rasa sayang dan cinta pria 28 tahun tersebut tetap ibundanya, sama sekali tak berkurang.

 

"Saya mau sampaikan, sumpah demi Allah dari hati ya. 'Ma Eza minta maaf, sekali lagi Eza minta maaf. Eza ninggalin rumah itu bukan bermaksud apa-apa. Mama boleh ngomong apa saja, mama boleh bilang, mama mati dan lain-lain enggak usah lihat mama', Enggak ma," ungkap Eza Gionino dengan mata berkaca-kaca menahan tangis.

"Sampai kapanpun Eza anak mama. Mama yang tahu Eza gimana dari dulu. Eza enggak berubah ke mama. Eza enggak berubah ke mama. Tanggung jawab sepenuhnya, tetap Eza lakuin," sambungnya.

Dalam ungkapan permintaan maafnya kepada sang ibunda, mantan kekasih Ardina Rasti ini juga sempat meminta restu agar dirinya diizinkan untuk menikah dengan wanita pilihan hatinya. Bahkan Eza menjamin bahwa Eca bisa menjadi wanita yang menyayangi ibundanya, sama seperti dirinya.

"Yang Eza minta cuma satu Ma. Tolong buka sedikit saja, sedikit. Jangan emosi yang diutamakan, sedikit saja. Eza mau nikah ma, sudah waktunya Eza nikah," paparnya.

"Eza tahu mama pasti berharap yang terbaik buat Eza, semua orang juga gitu, Eza tahu itu. Cuma tolong mama kasih Eza kesempatan, Eza mau nikah dengan pilihan Eza yang Insya Allah, nantinya juga sayang sama mama," tambahnya.

 

Ia pun menambahkan bahwa Eca bisa membuat dirinya menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Dia mengajarkan, mengarahkan Eza ke jalan yang baik. Tolong, tolong, tolong doa restunya Ma. Percuma Ma, Eza sekarang sholat, sholat kalau Mama enggak maafin Eza enggak tahu ma sholatnya Eza diterima apa enggak," tuturnya.

"Eza yakin mama sayang sama Eza. Tolong. Tolong restuin Eza, sudah itu saja," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini