nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Temui Anak, Atalarik Syah Minta Tsania Marwa Datang ke Rumah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 17:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 11 33 1921011 ingin-temui-anak-atalarik-syah-minta-tsania-marwa-datang-ke-rumah-wtSjrXFeNk.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Atalarik Syah membantah tudingan Tsania Marwa soal larangan bertemu anak. Meski membenarkan dirinya memblokir beberapa fitur di telepon genggam, Atalarik punya tujuan sendiri di balik langkah tersebut.

"Saya memang block handphone saya. Mau saya block seluruh dunia ya itu hp saya. Tidak ada video call," aku Atalarik Syah di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Dalam lanjutannya, Atalarik menjelaskan bahwa langkah itu diambil agar Tsania Marwa bersedia datang langsung ke rumah untuk menemui anak-anak. Bagi Atalarik, jauh lebih baik keduanya bertatap muka langsung daripada sekedar berhubungan lewat sambungan telepon.

(Baca juga: Atalarik Syah Sambangi Polda Metro untuk Lapor Pencemaran Nama Baik)

"Ini masalah rumah tangga, tatap muka akan jauh lebih baik. Alangkah indahnya kalau bertemu di rumah. Rumah saya terbuka. Welcome sekali. Kalau mau ketemu anak-anak ya di rumah anak-anak, yaitu rumah saya di Cibinong," jelasnya.

(Baca juga: Rahasiakan Identitas Terlapor, Ini Alasan Atalarik Syah)

Kata Atalarik lagi, pertemuan kedua pihak sangat diperlukan dalam situasi yang sedang dihadapi. Dirinya menganggap tindakan Tsania kurang terhormat, apabila hanya memanfaatkan teknologi untuk berkomunikasi dengan anak-anak.

"Jangan mentang-mentang ada HP semua tiba-tiba dimudahkan, itu tidak etis. Zaman dulu saya diajarkan berkorespodensi dengan orang tua itu dengan surat tulis tangan, sekarang ada email. Pakailah jalur-jalur terhormat, jangan serta merta gunakan gadget yang ada," ujar dia.

Diakhir kalimatnya, Atalarik Syah kembali menegaskan bahwa dia tidak pernah melarang Tsania Marwa bertemu anak. Menurut Atalarik, justru pihak Tsania yang tidak pernah menunjukkan itikad baik untuk datang langsung ke kediamannya.

"Yang jelas, saya enggak pernah ngelarang untuk bertemu," tandas Atalarik Syah.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini