Rahasiakan Identitas Terlapor, Ini Alasan Atalarik Syah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 11 33 1920836 rahasiakan-identitas-terlapor-ini-alasan-atalarik-syah-QQnzk75xEq.jpg Atalarik Syach (Foto: Okezone)

JAKARTA - Atalarik Syah masih merahasiakan identitas terlapor yang dia adukan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Menurut keterangan salah satu kuasa hukum Atalarik, Herry Darman, masih terlalu dini untuk mengumumkan pihak mana yang mereka polisikan.

"Ini masih penyidikan. Tidak etis untuk menyampaikan," tutur Herry.

 

Sebelumnya diberitakan, Atalarik Syah menyambangi Mapolda Metro Jaya untuk mengadukan masalah hukum. Tak sendiri, Atalarik datang didampingi tim kuasa hukum serta manajernya.

- Baca Juga: Soal Pernikahan dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syach: Next Time, Okay!

"Saya bikin pengaduan atas seseorang atau beberapa orang," kata dia.

Dalam laporan, Atalarik beserta tim kuasa hukum mencantumkan dugaan pencemaran nama baik. Pihak terlapor dikenakan Pasal 27 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dengan ancaman pidana enam tahun penjara.

Atalarik sendiri merasa perlu membuat laporan untuk alasan penegakan keadilan. Dia menganggap pihak terlapor telah mencederai psikologis anak-anaknya.

"Saya mau menegakkan hukum, bukan untuk saya pribadi khususnya demi anak-anak saya di kemudian hari. Gimana juga walaupun saya selebriti tapi anak-anak saya bukan selebriti. Sayanya selebriti, anak-anak saya bukan artis. Jadi jangan dikira masyarakat luas kalau namanya artis itu bisa disemena-menain," ucapnya.

 

Meski masih merahasiakan identitas terlapor, pihak Atalarik melalui tim kuasa hukum berjanji akan segera mengumumkannya ke publik.

"Tunggu dua minggu lagi. Kita akan ketemu, kita akan sampaikan," pungkas Herry Darman.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini