Romantisnya Sissy Prescilla Peringati Ulang Tahun Pernikahan

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 11 33 1920733 romantisnya-sissy-prescilla-peringati-ulang-tahun-pernikahan-Ph4K0aONIL.jpg Sissy Prescilla (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktris Sissy Prescillia kini tengah memperingati hari pernikahannya dengan Rifat Sungkar. Terhitung 8 tahun, Sissy mengarungi bahtera rumah tangga bersama pembalap berusia 39 tahun itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sissy mengunggah foto kenangan saat Rifat mempersunting dirinya. Dalam foto tersebut, mereka nampak begitu serasi dengan balutan busana tradisional serba putih. Senyuman manis pun dibagikan keduanya seakan menunjukkan perasaan bahagia.

Melengkapi unggahannya, kakak dari aktris pendatang baru Vanesha Prescilla itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Lewat tulisan itu, ibu dua anak ini kembali mengenang momen 8 tahun lalu, di mana saat itu Rifat meminang Sissy.

 

“Delapan tahun yang lalu, dia memohon kepada ayah saya untuk dapat memiliki saya sebagai pendamping hidupnya. Tidak pernah berpikir saya bisa memiliki keluarga yang bahagia seperti sekarang. Tidak ada yang namanya pasangan sempurna atau sesempurna apa pun itu, tetapi hal terbaik dalam hidup saya adalah menemukan seseorang yang tahu semua kekuranganku dan mencintaiku tanpa syarat,” tulis Sissy dalam unggahan di Instagram, Senin (10/7/2018).

- Baca Juga: Sissy Priscilla Sedih Rayakan Lebaran Tanpa Vanesha Prescilla

Sebuah ucapan romantis pun dituliskan Sissy untuk suami tercinta yang telah menikahinya pada 10 Juli 2010 silam.

“Selamat ulang tahun pernikahan @rifato ❤️. Aku sangat mencintaimu melebihi yang bisa kau bayangkan!” lanjutnya.

Seperti diketahui, Sissy Prescillia resmi dipersunting pembalap Rifat Sungkar pada 10 Juli 2010. Pernikahan mereka digelar di daerah Jagakarsa dengan menggunakan adat Sunda.

Sissy dan Rifat sendiri sebelumnya telah menjalin hubungan percintaan yang cukup lama. Hubungan mereka pun terkesan cukup rumit karena putus nyambung dan Sissy sempat ditinggal Rifat menikah dengan wanita lain.

 

Akan tetapi pernikahan Rifat itu hanya seumur jagung.

Beberapa waktu setelah bercerai dari mantan istrinya, Rifat pun kembali menjalin hubungan dengan Sissy dan tak lama mereka meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.

Delapan tahun menikah, kini Sissy dan Rifat telah dikaruniai dua orang putra. Putra pertamanya bernama El Mayka Rifat Sungkar yang kini berusia 4 tahun. Kemudian buah hati kedua mereka, Mikkairo Riley Sungkar yang kini hampir berusia tiga tahun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini