Cerai dari Iwa K, Selfi Nafilah Didesak Anak untuk Cari Pasangan Baru

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 10 33 1920373 cerai-dari-iwa-k-selfi-nafilah-didesak-anak-untuk-cari-pasangan-baru-IVO4LSZLFd.jpg Foto: Sarah/Okezone

JAKARTA - Pasca resmi bercerai pada pertengahan 2012, Iwa K memang diketahui telah melepas status duda dengan mempersunting wanita bernama Wikan Resminingtyas pada Mei 2015. Berbeda dengan sang mantan suami, Selfi Nafilah justru sampai saat ini masih betah menjanda.

Mengenai pasangan hidup, pedangdut berusia 33 tahun tersebut justru mengungkapkan bahwa dirinya telah didesak untuk menikah kembali oleh sang buah hati yang bernama Mikala Saka Pandhiya Hamada.

(Baca juga: Tanpa Iwa K, Anak Nyaman Bersama Selfi)

Mendengar permintaan anaknya itu, Selfi Nafilah mengaku langsung terkejut. Hal tersebut karena dirinya belum pernah mendengar ucapan itu sebelumnya dari sang buah hati.

"Insya Allah karena anak saya selalu ngomong 'Ayo bunda, papa baru papa baru'. Aku kaget. Buat aku pribadi apa ya, dia enggak pernah ngomong itu sebelumnya," ujar Selfi Nafilah saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

(Baca juga: Iwa K Sulit Bertemu Anak, Begini Penjelasan Selfi Nafilah)

Meski terkejut, ia langsung mengaminkan pernyataan dari anaknya itu. Namun sampai saat ini, Selfi Nafilah mengaku harus lebih selektif dan berhati-hati dalam memilih pasangan hidup.

"Jadi saya aminkan saja, karena saya harus lebih selektif, hati-hati karena ada hati yang harus saya jaga selain saya pribadi, yaitu anak," ungkapnya.

Ketika ditanya apakah dirinya sudah mempunyai kekasih, wanita kelahiran Sukabumi tersebut mengungkapkan kalau sampai saat ini ia belum memiliki. Tak lupa, Selfi Nafilah meminta untuk didoakan agar diberikan jodoh yang terbaik.

"Insya Allah, mudah-mudahan ada secepatnya, doain dong," tutup Selfi Nafilah seraya tertawa.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini