Iwa K Sulit Bertemu Anak, Begini Penjelasan Selfi Nafilah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 10 33 1920328 iwa-k-sulit-bertemu-anak-begini-penjelasan-selfi-nafilah-RXfKNtIfxM.jpg Foto: Sarah/Okezone

JAKARTA - Sejak masalah mengenai harta gana gini mencuat diberbagai pemberitaan, Iwa K sempat mengeluhkan kalau dirinya mendapatkan kesulitan untuk bertemu dengan sang buah hati, yakni Mikala Saka Pandhiya Hamada yang kini berada di bawah pengasuhan Selfi Nafilah.

Mengenai pernyataan mantan suaminya itu, Selfi Nafilah menjelaskan bahwa alasannya memutuskan untuk mengasuh sang buah hati sejak Iwa K tersandung kasus narkoba. Saat itu pula, ia berjuang untuk membiayai semua kehidupan anaknya.

"Sekarang kan katanya enggak pernah ketemu anak. Pas dia ada masalah, ya saya ambil dong anak saya," ujar Selfi Nafilah saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

(Baca juga: Tuntut Harta Gana-gini dari Iwa K, Selfi Nafilah Terlilit Masalah Ekonomi?)

"Otomatis siapa yang mau ngurusin, saya kan masih hidup. Saya ambil, saya tanggungjawab, saya urusin, nafkahi," lanjut wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat itu.

Pedangdut berusia 33 tahun tersebut pun menambahkan kalau Iwa K yang lebih dahulu memutuskan hubungan kominikasi dengannya pasca bebas dari kasus narkoba. Padahal saat itu, Selfi Nafilah mengaku sempat mencoba untuk memulai komunikasi, namun tidak mendapat respon.

"Jadi gini, yang pertama menutup awal pembicaraan komunikasi kita kan Iwa duluan. Iwa ada musibah, kita paham. Tapi anak saya ketemu sama keluarganya pada saat Iwa lagi sekolah, kedua keluar, kita mencari, kita SMS. Tidak dijawab. Sekarang kita sudah mencari, dan dia menutup diri," papar Selfi Nafilah.

(Baca juga: Kesal Digugat Selfi soal Harta, Iwa K Bakal Ungkap Rahasia Besar)

Oleh sebab itu, Selfi Nafilah heran mengapa rapper berusia 44 tahun tersebut kaget ketika dirinya kesulitan untuk bertemu anak. Meski demikian, ia menyebutkan bahwa kini keadaannya dengan sang buah hati baik-baik saja dan bahagia.

"Jadi jangan kaget kalau sekarang kita pun dibilang menghilang juga bukan hilang. Karena kita pun sudah punya kebahagiaan, alhamdulillah anak saya bahagia dengan saya, semuanya terjamin," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini