Tanpa Iwa K, Anak Nyaman Bersama Selfi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 25 33 1891356 tanpa-iwa-k-anak-nyaman-bersama-selfi-QY7K3RqzKC.jpg Iwa K (Foto: Okezone)

JAKARTA - Putusnya komunikasi antara Iwa K dengan mantan istrinya, Selfi Nafilah ternyata tidak memberikan dampak psikologis pada anak mereka, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma. Menurut pengakuan Selfi, sang anak sama sekali tidak menanyakan keberadaan ayahnya.

"Enggak tanya, cukup ibunya. Alhamdulillah semua baik-baik saja," kata Selfi Nafilah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

Lebih lanjut Selfi mengatakan, sang anak juga sudah memahami situasi kedua orangtuanya yang sudah berpisah. Oleh karenanya, Selfi tidak menganggap absennya Iwa K sebagai masalah.

(Baca Juga: Akui Matre, Nikita Mirzani Minta Rp400 Juta dari Dipo Latief)

(Baca Juga: Mantan Istri Bongkar Kebohongan Iwa K, Faktanya Mengejutkan)Iwa K

"Tidak ada yang harus kasih pengertian. Semua berjalan anak saya juga sudah ngerti. Saya memberikan pemahaman sesuai usianya karena tidak ada komunikasi secara usia dewasa saya," jelas Selfi Nafilah.

Sebelumnya diberitakan, Selfi Nafilah membalas pernyataan Iwa K yang mengaku sulit bertemu anaknya. Menurut Selfi, justru Iwa yang sama sekali tidak pernah mencoba menghubungi sejak menyelesaikan program rehabilitasi pada November 2017. Diketahui, Iwa memang terjerat kasus narkoba di tahun itu.

"Ya enggak tahu ya. Dia enggak ada telefon, enggak ada apa-apa," kata Selfi Nafilah.

 Iwa K

Iwa K beberapa waktu lalu memang sempat mengutarakan kerinduan pada anaknya. Tanpa alasan jelas, Iwa hanya mengatakan dirinya sudah lama tidak bertemu sang buah hati.

"Yang jelas gue kangen sama dia. Pengin ketemu secepatnya. Itu darah daging gue," kata Iwa K.

Iwa K dan Selfi Nafilah menikah pada 2007. Dikaruniai satu anak, pernikahan Iwa dan Selfi hanya bertahan lima tahun dan resmi bercerai di 2012. Iwa sendiri kini sudah membina keluarga barunya bersama sang istri, Wikan Resminingtyas.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini