Lewat 3 Kata, Cara Zee Zee Shahab Tanamkan Nilai Saling Menghargai pada Putranya

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 13:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 10 33 1920343 lewat-3-kata-cara-zee-zee-shahab-tanamkan-nilai-saling-menghargai-pada-putranya-iBPSOkIUwJ.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA – Seorang ibu pastinya memberikan contoh baik untuk para buah hati, begitupun artis cantik Zee Zee Shahab. Kepada sang anak, Fauzi Khaleev, istri dari Prabu Revolusi ini menanamkan ajaran untuk menghargai setiap orang dengan mengucapkan kata maaf, tolong dan terima kasih.

Melalui unggahan di Instgram pribadinya, wanita 30 tahun ini membagikan 4 foto sang anak yang disatukan. Dalam foto tersebut nampak empat ekspresi berbeda yang ditunjukkan Fauzi. Fauzi yang mengenakan kaus berwarna abu-abu itu nampak lucu saat mengeluarkan ekspresi tersebut.

Melengkapi unggahannya, wanita berdarah Betawi dan Arab ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Melalui tulisan tersebut, Zee Zee pun mengungkapkan cara menanamkan ajaran saling menghargai kepada putranya.

(Baca juga: Hamil Tua, Zee Zee Shahab Pilih Tak Liburan Usai Lebaran)

“Hargai orang lain ya nak 😊 Jangan lupa pakai kata ‘maaf’ kalau mau bertanya sesuatu, jangan lupa pakai kata ‘tolong’ kalau butuh pertolongan orang lain dan jangan lupa selalu ucapkan ‘terima kasih’ setiap melakukan apapun,” tulis pemilik nama asli Fauziah Shahab ini di unggahannya, Senin 9 Juli 2018.

“Hal-hal kecil seperti ini kadang suka dilupakan, sehingga harus di biasakan dari kecil. Bukan hanya pelajaran matematika, IPA, IPS saja yang penting. Menurut aku moral dan agama paling penting untuk di tanamkan 😊🙏 Love u kakak @fauzikhaleev ❤ #ceritazee,” lanjutnya masih dalam unggahan yang sama.

(Baca juga: Zee Zee Shahab Sebut Komentar Negatif di Sosmed Jadi Fenomena Sosial Saat Ini)

Menanamkan kebaikan pada anak merupakan kesempatan bagi orangtua untuk mencetak generasi yang lebih baik. Nampaknya, hal tesebut pun tak ingin dilewatkan oleh Zee Zee untuk menanamkan kebaikan kepada putra sulungnya.

Seperti diketahui Zee Zee Shahab resmi dipersunting oleh presenter berita Prabu Revolusi pada 26 November 2011. Pernikahan dengan adat Betawi dan Arab itu diselenggarakan di sebuah hotel di kawasan Jakarta. Menginjak 7 tahun pernikahan, Zee Zee dan Prabu telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Fauzi Khaleev Putra Revolusi yang kini telah berusia hampir 6 tahun. Kini, Zee Zee dan Prabu tengah menanti kelahiran buah hati kedua mereka.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini