nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Tua, Zee Zee Shahab Pilih Tak Liburan Usai Lebaran

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Juni 2018 15:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1909985 hamil-tua-zee-zee-shahab-pilih-tak-liburan-usai-lebaran-riHZEoXmhn.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Instagram)

JAKARTA - Zee Zee Shahab memilih tidak melakukan perjalanan liburan usai perayaan Idul Fitri. Kondisi hamil besar jadi alasan Zee Zee tidak menyiapkan rencana liburan.

"Sekarang enggak, sudah engap. Dikurangi kegiatannya," ujar Zee Zee Shahab di kawasan Mampang, Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Hamil Tua, Zee Zee Shahab Nekat Lakukan Pekerjaan Rumah Sendiri

Zee Zee Shahab

Andai merasa suntuk, Zee Zee hanya memilih untuk berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan yang tersebar di Jakarta. Namun jika rencana itu juga tidak terealisasi, Zee Zee memilih tetap di rumah untuk menyaksikan tayangan televisi berbayar.

"Kalaupun mau pergi ke mal doang. Tapi kalau macet, parkiran penuh, putar balik, pulang. Nonton Iflix saja di rumah. Itu sudah bikin bahagia," jelas dia.

Selain faktor hamil besar, Zee Zee Shahab punya alasan lain memilih liburan di rumah. Kata Zee Zee, usia yang tak lagi muda membuat dirinya lebih mudah lelah.

"Karena sudah kepala tiga, sudah capek jalan jauh. Jadi agak ngurangi kegiatan," katanya.

Zee Zee Shahab

Baca Juga: Keren, Ternyata Putra Zhe Zhe Shahab Tertarik Dunia Otomotif

Zee Zee Shahab juga tidak melakukan perjalanan mudik untuk Lebaran tahun ini karena sedang hamil besar. Biasanya, Zee Zee selalu mudik ke kampung halaman suami di Bandung, Jawa Barat.

"Biasanya hari pertama pulang ke Bandung, samperin keluarga disana. Tapi hari kedua sudah pulang ke Jakarta," tutur Zee Zee Shahab.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini