Diantar Nino Ran, Asri Welas Khitankan Putra Sulungnya

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 10 33 1920309 diantar-nino-ran-asri-welas-khitankan-putra-sulungnya-IRlDTx4eXr.jpg Asri Welas bersama Nino RAN (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyiar radio Asri Welas baru saja mengkhitankan putra sulungnya, Rajwa Gibram Ridha Rahardja atau yang akrab disapa Ibam. Selain bersama Astri dan suami, rupanya Ibam juga diantar oleh Nino Ran menuju lokasi khitanan.

Melalui akun Instgram pribadinya, istri Galiech Ridha Rahardja itu mengunggah momen sesaat setelah khitanan putranya. Dalam foto tersebut, nampak Ibam yang mengenakan sarung berwarna merah dan baju koko putih tengah tersenyum. Berdiri di sekitar Ibam, Asri juga melayangkan senyum bahagia. Di antara mereka juga hadir Nino Ran dan sang ayah.

Putra Sulung Astri Welas Khitan 

Melengkapi unggahannya, wanita yang mulai terkenal sejak membintangi sitkom Suami-suami Takut Istri itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Lewat tulisan tersebut, wanita 39 tahun itu bercerita mengenai kehadiran Nino di khitanan sang anak.

Baca juga: Asri Welas Pamer Kebolehan si Kecil yang Makin Jago Main Mata Genit

“Mas @ibam_gilbram sudah minta disunat nah suamiku mas @ben_gali_rida sunatnya di Aceh pakai tekhnik bogem dan bertanyalah aku dengan @ninokayam sunat bogem di Jakarta di mana ya?” tulis ibu dua anak ini diunggahan Instagramnya, Selasa (10/7/2018).

“Menjawablah @ninokayam ‘di tempat gue sunat aja Sri, akhirrrnya kemarin di booking jam 4 pagi sama bapaknya om @ninokayam dan terima kasih om @ninokayam dan bapak datang menemani mas @ibam_gilbram sunat bogem padahal pagi banget jam 4 pagiii 🙏😍,” lanjutnya.

Baca juga: Jadi "Pembantu", Asri Welas Rela Syuting Tanpa Make Up

Diunggahan sebelumnya, Asri juga membagikan video putra sulungnya yang berada di dalam mobil. Menjelang khitanannya, Ibam mengharapkan doa dari para warganet.

“Doain Ibam mau sunat. Semoga darahnya enggak keluar banyak, tambah serius di sekolah, bisa lari cepat, tambah soleh, tambah sayang orangtua dan keluarga,” ujar Ibam dalam video yang diunggah sang bunda.

Keputusan Asri untuk mengkhitan sang putra didasari oleh keinginan Ibam sendiri. Sebagai orangtua yang baik, Asri pun segera mengabulkan keinginan sang anak. Terlebih hal tersebut memang dianjurkan oleh agama dan baik untuk kesehatan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini