Asri Welas Pamer Kebolehan si Kecil yang Makin Jago Main Mata Genit

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 05 33 1906608 asri-welas-pamer-kebolehan-si-kecil-yang-makin-jago-main-mata-genit-ucwZ4U2kuk.JPG

JAKARTA – Anak bungsu artis Asri Welas, GIbran kini telah menginjak usia tiga belas bulan. Di usia itu, Asri pun menunjukkan kebolehan yang telah dimiliki oleh Gibran.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri dari Galiech Ridha Rahardja ini membagikan video Gibran yang tengah berbaring. Balita lahir pada 12 April 2017 itu itu pun terlihat memainkan matanya. Tak hanya itu, Gibran pun terlihat melakukan gerakan kiss bye.

Melengkapi unggahannya, ibu dua anak ini menambahkan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Asri mengungkapkan perkembangan Gibran di usianya saat ini.

β€œAdek @ibran_gibran usianya 1 tahun 1 bulan sekarang 😍☺️Sebelum Bobo, adek @ibran_gibran mau mata genit 😜 mau kiss bye, ceritanya sudah bisa suara marah, dan seneng nyanyi-nyanyi 😘😘😘😍 sehat terus anakku sayang πŸ™,” tulis Asri di unggahan Instagramnya, Senin (4/6/2018).

Β 

Asri nampaknya begitu berbahagia lantaran sang putra menunjukkan perkembangan sesuai dengan usianya. Meskipun anak bungsu Asri dan Galiech ini telah menjalani operasi katarak di usianya yang baru menginjak lima bulan, namun kini kondisi Gibran tetap seperti anak lainnya.

Rayyan Gibran Ibrahim merupakan putra kedua pasangan Asri Pramawati atau Asri Welas dengan Galiech Ridha Rahardja. Di usia tiga bulan, Gibran telah divonis mengalami katarak di kedua matanya. Akibat dari gangguan mata tersebut, pengelihatan Gibran terhalangi.

Β 

Kondisi pengelihatan Gibran yang mengalami masalah, pertama kali disadari oleh sang kakak yakni Gilbram. Ketika itu, Gilbram yang tengah bermain dengan sang adik, melihat jika kedua mata Gibran tak bereaksi ketika anak sulung Asri menepuk tangan di depan hadapan adiknya itu. Gilbram pun kemudian melaporkan hal tersebut kepada sang bunda.

Merasa ada yang tak wajar, Asri segera membawa Gibran ke dokter. Sejak itu lah diketahui jika terdapat katarak di kedua mata Gibran.

Setelah melakukan operasi katarak, Gibran diharuskan memakai kacamata

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini