Aktor & Musisi Indonesia Siap Terlibat di Film Jepang Mayonaka no Kodomo

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 21:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 10 206 1920600 aktor-musisi-indonesia-siap-terlibat-di-film-jepang-mayonaka-no-kodomo-zET6ryWGqv.jpg Pihak penggarap film Mayonaka no Kodomo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor dan musisi Indonesia akan berkesempatan untuk bermain film drama Jepang berjudul Mayonaka no Kodomo (Anak Anak Tengah Malam). Film yang disutradarai oleh Tsuji Hitonari itu akan mulai digarap pada tahun 2019 mendatang.

Baca Juga: Marcell Darwin Beberkan Sulitnya Syuting Film di Jepang

Namun, hingga kini pihak produksi dari Uk Co Ltd masih merahasiakan aktor dan musisi yang akan dilibatkan dalam film tersebut. Bahkan rencananya, film tersebut juga akan diikutsertakan ke berbagai festival film internasional.

"Kami rencanannya akan mengajak aktor dan penyanyi Indonesia dalam produksi film ini, dan akan mendukung masuknya film maupun media Indonesia ke Jepang sebagai tanda persahabatan kedua negara yang sudah lama terjalin," kata Produser Uk Co Ltd, Keita Kuroe dan Shogo Sakuramoto, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Film Jepang

Baca Juga: Dari Film Jepang Princess Mononoke, Sherina Banyak Petik Pelajaran

Sementara itu, sang sutradara Tsuji Hitonari menjelaskan film tersebut diangkat dari buku karangannya sendiri yang akan menceritakan tentang sisi gelap dalam kehidupan sosial di Jepang. Tidak hanya pemain Indonesia, tentunya film tersebut juga akan melibatkan aktor dan aktris asal Jepang.

"Dalam waktu dekat kami akan melakukan casting untuk mencari pemain yang akan berperan dalam film ini. Kami juga akan mencari penyanyi Indonesia untuk lagu temanya. Mudah-mudahan dengan keikutsertaan artis dan penyanyi Indonesia akan memegang kunci kesuksesan film ini di tengah masyarakat," kata Tsuji Hitonari.

Film Jepang

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini