nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap-Siap! Drama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Masuk Tahap Pra-produksi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 11:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 09 598 1919759 siap-siap-drama-song-hye-kyo-dan-park-bo-gum-masuk-tahap-pra-produksi-Iq2Awqmz1f.jpg Song Hye Kyo dan Park Bo Gum (Foto: Soompi)

SEOUL - Drama terbaru Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, Boyfriend dikabarkan telah memasuki tahap pra-produksi. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh pihak produksi drama, Bon Factory.

"Aktris Song Hye Kyo dan aktor Park Bo Gum dikonfirmasi untuk tampil sebagai pemeran utama di drama Boyfriend. Kami bertujuan untuk melakukan penayangan perdana pada paruh kedua tahun ini, dan saat ini kami berada ditengah-tengah tahap pra-produksi," tutur pihak Bon Factory, seperti dilansir dari Soompi, Senin (9/7/2018).

Lebih lanjut, drama tersebut sedang dalam pembicaraan untuk tayang di stasiun tv kabel, tvN.

Drama yang disutradarai oleh Park Shin Woo ini berkisah tentang Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo), seorang wanita yang tidak pernah bisa benar-benar menjalani kehidupannya sendiri.

Sebagai putri seorang politisi terkemuka, ia dipaksa menikah dengan pewaris konglomerat kaya di usia muda, dan akhirnya ia bercerai. Kehidupan Cha Soo Hyun berubah secara tidak terduga ketika ia bertemu Kim Jin Hyuk (diperankan oleh Park Bo Gum).

Seorang pemuda biasa yang tidak tahu bagaimana menemukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil.

- Baca Juga: Drama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, Boyfriend Akan Tayang Desember?

Kisah cinta yang menyayat hati di antara keduanya, yang tampaknya tidak memiliki kesamaan, akhirnya menimbulkan kerusakan pada kedua kehidupan mereka.

Sebagai informasi, Boyfriend menjadi drama comeback Song Hye Kyo dan Park Bo Gum setelah 2 tahun.

Baik Song maupun Park memang belum kembali membintangi drama sejak sukses dalam project terakhirnya pada 2016.Song sukses dengan drama Descendants of the Sun pada 2016, sebagai seorang dokter cantik yang juga mempertemukannya dengan sang suami, Song Joong Ki dalam kehidupan nyatanya.

Sementara itu, drama terakhir yang dilakoni Park Bo Gum berjudul Moonlight Drawn by Cloyds yang tayang pada 2016. Sejak itu ia lebih memilih terlibat dalam variety show, seperti 2 Days 1 Night dan Hyori’s Bed and Breakfast Season 2.

Selain menjadi comeback keduanya, drama ini menarik perhatian lantaran mempertemukan Song dengan sahabat sang suami.

 

Seperti yang kita tahu, Park dan Song Jong Ki memang dekat, karena berada dalam naungan agensi yang sama, Blossom Entertainment. Kemudian, drama ini juga diproduksi oleh perusahaan produksi yang telah wara-wiri membuat drama-drama hit, diantaranya Master Sun, She Was Pretty,dan Whats Wrong With Secretary Kim.

Apakah kalian bersemangat untuk melihat Song Hye Kyo dan Park Bo Gum membuat mereka kembali ke layar kaca bersama-sama?

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini