nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Capai 250 Ribu Penonton, Film Koki-Koki Cilik Tambah Layar

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 18:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 09 206 1920011 capai-250-ribu-penonton-film-koki-koki-cilik-tambah-layar-RgFOUFsACg.jpg Pemain Film Koki Koki Cilik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ada kabar baik dari film yang bertemakan anak-anak, yokni Koki-Koki Cilik. Film produksi MNC Pictures tersebut kini bertambah layar di beberapa bioskop di kawasan Jakarta.

Penambahan layar tersebut pun dibagikan melalui akun Instagram resmi Koki-Koki Cilik. Beberapa layar itu diantaranha adalah Kramat Jati XXI, Pejaten Village XXI, Puri XXI, dan TIM XXI.

“Yeaaay!! Film Koki-Koki Cilik tambah layar lagi lhoo di Kramat Jati XXI, Pejaten Village XXI, Puri XXI, dan TIM XXI! Senangnyaaa 😀
Yuk sahabat Kocil segera ke bioskop terdekat hari ini! 😊,” tulis akun resmi Koki-Koki Cilik.

Baca Juga: Gelar Nobar, Pemain Koki-Koki Cilik Diserbu Anak Kecil hingga Ibu-Ibu

Film Koki Koki Cilik

Melalui pemberitahuan itu pun langsung mendapatkan respon yang baik dari warganet di media sosial. Banyak pula dari netizen yang menilai kalau film garapa Ifa Isfansyah tersebut sangat bagus dan layak untuk ditonton berulang-ulang.

“Film koki koki cilik tidak hanya mengajarkan cara memasak tetapi mengajarkan cara berteman, mengolah emosi, cara bertukar pikiran, saling kerjasama yang akhirnya menjadi satu pemikiran yang positif 👌,” tulis akun @sasaxspams_acc.

“Yeeeee... pejaten ada... nonton lg aaaah... 😍😍😍😍,” tambah akun @yulika_prasetyo.

“Intinyaa bagus bnget😭😭😭 kocil the best lah....,” timpal akun @dwielsytha_.

Film Koki Koki Cilik

Baca Juga: Nobar Koki-Koki Cilik di Blok M, Fans Tunggu Morgan Oey Sejak Siang

Sekadar diketahui, sejak tayang pada 5 Juli 2018 film yang dibintangi oleh Morgan Oey, Ringgo Agus Rahmad, Aura Kasih dan masih banyak yang lainnya telah mencapai 250 ribu penonton.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini