nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkat 'Sihir' Tik Tok, Lagu Syantik Kuasai Chart Dangdut

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 17:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 08 205 1919534 berkat-sihir-tik-tok-lagu-syantik-kuasai-chart-dangdut-tM4ACCmoVq.jpg Okezone Music Chart (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aplikasi lipsync bernama Tik Tok beberapa waktu belakangan ini memang tengah digandrungi masyarakat. Tak sedikit muncul idola baru remaja dari aplikasi buatan Cina tersebut, salah satunya yakni Bowo Alpenliebe.

Kesuksesan tersebut, membuat beberapa lagu yang diputar dalam aplikasi tersebut ikut-ikutan tenar. Bahkan sanggup menggeser beberapa penyanyi yang sebelumnya bertengger di posisi satu, chart musik dangdut versi Okezone.

Lagi Syantik dan Goyang Dua Jari milik Siti Badriah serta Sandrina, menjadi lagu yang akhirnya berhasil membuat Cita Citata tergeser ke posisi lima minggu ini. Padahal, sejak dua minggu lalu, Ojo Sedih diketahui betah bertengger diposisi pertama dan tidak terkalahkan.

(Baca Juga: Steve Ditko, Salah Satu Pencipta Spider-Man dan Doctor Strange Meninggal Dunia)

(Baca Juga: Di Palembang, The Voice Indonesia Cari Bibit Unggul di Industri Musik)

Selain Lagi Syantik yang duduk diperingkat pertama, serta Goyang Dua Jari yang baru masuk diminggu ini dan menduduki peringkat ke empat. Penyanyi dangdut senior Ikke Nurjanah juga menunjukkan bahwa dirinya mampu bersaing dengan para anak muda dan menduduki posisi kedua lewat Terhanyut dalam Kemesraan. Sementara penyanyi dangdut senior Iis Dahlia terpaksa turunnke posisi tujuh dengan Tak Mampu Membencimu.

Di posisi ketiga, Imey Mey dengan Orang Ketiga melajut pesat ke posisi tiga, setelah minggu lalu berada di angka sembilan. Sementara itu, Paijo milik Zaskia Gotik dan RPH, harus puas harus puas dengan peringkat keenam.

Di posisi delapan dan sembilan Dinda Permata dan Nina Mpok Alpa juga harus puas berada diangka bontot chart dangdut minggu ini. Dan pada posisi terakhir, lagu milik Via Vallen berjudul Jerit Atiku harus sabar dikalahkan oleh sembilan pedangdut lain.

Berikut tangga lagu dangdut yang dirangkum Okezone dari Radio Dangdut Indonesia (RDI) pada Minggu (8/72018):

1. Lagi Syantik - Siti Badriah

2. Terhanyut dalam Kemesraan - Ikke Nurjanah

3. Orang Ketiga - Imey Mey

4. Goyang Dua Jari - Sandrina

5. Ojo Sedih - Cita Citata

6. Paijo - Zaskia Gotik feat RPH

7. Tak Mampu Membencimu - Iis Dahlia

8. Tak Sanggup Lagi - Dinda Permata

9. Ke Emol - Nina Mpok Alpa

10. Jerit Atiku - Via Vallen

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini