nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brandon Salim Bercita-cita Jadi Vino G Bastian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 11:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 06 33 1918759 brandon-salim-bercita-cita-jadi-vino-g-bastian-5oG7mVqzez.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Putra aktor senior Ferry Salim, Brandon Salim, perlahan merangkak dan tumbuh sebagai pemain film yang cukup banyak digandrungi penggemar. Karier yang berawal dari hanya bermain sebagai pemeran pendukung, kini Brandon diketahui berhasil bermain dalam sebuah film sebagai pemeran utama, mendampingi aktris pendatang baru, Aurora Ribero.

Bisa ditunjuk untuk bermain sebagai pemeran utama, membuat Brandon mengungkapkan keinginan mengenai jenis film apa yang ia impikan untuk dapat dimainkan suatu saat nanti. Bahkan dari sekian banyaknya genre film, sulung dari tiga bersaudara ini berharap bisa memainkan sebuah film biopik mengenai kesuksesan seorang anak muda di Indonesia.

(Baca juga: Usai Syuting Bareng, Brandon Salim Akui Kepincut Tawa Aurora Ribero)

"Banyak. Cuma kali sekarang gue pengin mainin biopik anak muda yang sangat sukses banget di Indonesia anak muda yang mungkin punya perusahaan apa, yang bisa kayak punya e-commerce apa," ungkap Brandon Salim yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 5 Juli 2018.

(Baca juga: Brandon Salim Ungkap Perasaan Akhirnya Jadi Pemeran Utama)

"Ceritain gimana anak muda punya company besar terhadap society, terus gue pengin jadi dia saja," sambungnya.

Sementara itu, remaja 21 tahun ini mengaku juga ingin bisa berperan sebagai seorang aktor seperti Vino G Bastian. Bahkan ia bermimpi bahwa keduanya bisa bermain bersama dalam sebuah film tentang mafia.

"Indonesia, pengin jadi Vino G Bastian, pikiran gue. Tapi jadi mafia kali ya berdua," tuturnya.

"Pertama kali pas kecil film yang gue tonton itu dia, Radit Anjani di tv," tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini