nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brandon Salim Ungkap Perasaan Akhirnya Jadi Pemeran Utama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 07:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 06 206 1918636 brandon-salim-ungkap-perasaan-akhirnya-jadi-pemeran-utama-yX4Iqy2fvI.jpg Brandon Salim (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sejak 2015 lalu, nama Brandon Salim diketahui mulai dikenal sebagai seorang aktor layar lebar. Kemampuannya dalam berakting tentu merupakan sebuah bakat dari ayahandanya, Ferry Salim, yang juga merupakan seorang aktor senior Indonesia, dan masih saja eksis hingga saat ini.

Tiga tahun menjadi waktu yang cukup lama untuk Brandon Salim akhirnya bisa tampil sebagai seorang pemeran utama, mendampingi Aurora Ribero. Dalam film arahan rumah produksi Starvision berjudul R-Raja, Ratu dan Rahasia, remaja 21 tahun ini didapuk untuk memerankan tokoh Raja.

Baca Juga: Laris Manis di Dunia Hiburan, Ini Pesan Ferry Salim untuk Brandon

Brandon Salim

Bisa menjadi aktor utama dengan cara yang tak instan, membuat gitaris Lights On ini merasa bersyukur. Pasalnya ia bisa terus mensyukuri segala proses dalam karir serta kehidupannya.

"Malahan gue lebih bersyukur, gue mulai pelan-pelan, gue nikmati, syukuri setiap proses dalam kehidupan gue. Karena gue yakin sukses itu singkatan dari suka proses," kata Brandon Salim yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018) malam.

Bisa memerankan tokoh Raja, seorang pemuda yang tak hanya humoris, tetapi juga memiliki hobi makan, serta memiliki rahasia mengenai masa depannya, diakui Brandon sebagai sebuah hal yang membahagiakan. Selain Raja merupakan tokoh utama dalam R-Raja, Ratu dan Rahasia, film tersebut juga merupakan adaptasi dari novel karya Wulanfadi yang telah dibaca sebanyak 16 ribu orang di aplikasi Wattpad.

"Senang banget (jadi pemeran utama) pastinya, terima kasih pak Parwes dari Starvision. Aku sudah sering banget kerjasama dengan dia dari Ngenes, Underdog, terakhir Yowis Ben, sampai akhirnya ini dipercaya sebagai pemeran utama," ungkapnya.

"Ini juga selain pemeran utama, novel film ini juga sudah dibaca oleh banyak orang. Jadi aku coba beri yang terbaik. Yang penting filmnya bagus dulu deh, aku mainnya bagus atau tidak nanti deh," sambungnya.

Brandon Salim

Baca Juga: Ferry Salim Blak-blakan Bongkar Kebiasaan Buruk Brandon Salim

Sementara itu, menjadi tokoh utama juga membuat dirinya bisa merasakan proses syuting dari awal hingga akhir. Bahkan untuk bermain dalam film karyabsutradara Chand Parwez ini, Brandon juga harus bisa membangun chemistru dengan Aurora yang memiliki jarak usia 8 tahun dengannya.

"Pastilah (ada tantangan). Dulu gue syuting 14 hari sampai 10 hari, sekarang full. Jadi stamina harus dijaga banget," paparnya.

"Terus, chemistry sama Aurora sih. Karena kan gue sama Aurora itu beda 8 tahun. Gue 22 dia 14 tahun. Jadi gimana caranya dia bisa nyaman sama gue tapi bukan sebagai kakak atau teman, tapi dia bisa suka sama gue," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini