nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Syuting Bareng, Brandon Salim Akui Kepincut Tawa Aurora Ribero

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 08:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 06 33 1918641 usai-syuting-bareng-brandon-salim-akui-kepincut-tawa-aurora-ribero-tfxz1cppBO.jpg Brandon Salim (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menjadi lawan main dari seorang perempuan yang memiliki umur sama dengan adik laki-lakinya, membuat Brandon Salim sempat kebingungan. Pasalnya, usia yang terpaut jauh, yakni 8 tahun, membuat dirinya sempat merasakan momen canggung saat menjalani sesi reading berdua dengan Aurora Ribero.

Baca Juga: Ferry Salim Blak-blakan Bongkar Kebiasaan Buruk Brandon Salim

Namun, seiring berjalannya waktu, remaja 21 tahun ini mulai merasa bahwa dirinya harus tampil seperti tokoh Raja yang ia perankan dalam film R-Raja, Ratu dan Rahasia. Hal tersebut ia lakukan untuk membuat dirinya nampak seperti orang yang teramat sangat menyukai tokoh Ratu, yang diperankan oleh Aurora.

"Jadi gimana caranya dia bisa nyaman sama gue tapi bukan sebagai kakak atau teman, tapi dia bisa suka sama gue. Setiap reading suka gue godain dan ajak makan. Awal sebelum syuting, lagi reading, sempat aku ajak dia makan dan itu awkward banget," ujar Brandon Salim, yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018) malam.

Brandon Salim

"Gimana sih, ajak makan perempuan yang 8 tahun lebih muda kan bingung ya mau ajak ngomong apa. Jadi setelah itu pokoknya gue kalau ketemu dia gua harus jadi karakter yang gua perankan, dan suka banget sama dia," sambungnya.

Ketika disinggung soal perasaan yang sebenarnya terhadap Aurora, Brandon mengaku masih belum tahu pasti apakah dirinya benar-benar menyukai gadis 14 tahun tersebut. Bahkan ia mengaku masih akan memastikan hal tersebut, sambil berusaha mendapatkan respon lewat akun sosial media.

"Belum tahu (suka beneran atau enggak), kan harus dijalanin dulu. Saat syutingkan awkward nih, rame-rame. Nanti pas promo enak nih bisa berdua saja," tuturnya.

"Belum, belum (PDKT). SUdah gue godain sih di Instagram. Gue upload upload foto di Instagram, tapi dia belum upload foto gue sendiri hahaha. Bantuin dong," tambahnya.

Brandon Salim

Baca Juga: "Selalu Terbuka" Jadi Cara Ferry Salim Jaga Kemesraan dengan Istri

Lebih jelasnya, putra dari Ferry Salim ini mengungkap bahwa Aurora masuk ke dalam kriteria wanita idamannya. Apalagi disaat break syuting, Aurora diketahui selalu berusaha menghubungi orang rumah, dan membuat Brandon merasa bahwa ia merupakan sosok wanita yang sayang keluarga.

"Personallity nya sih iya. Orangnya suka ketawa, murah ketawa. Gue godain ketawa, gue suka gitu. Orangnya sayang banget sama keluarga dan papanya. Setiap break syuting pasti telepon papanya. Gimana sih, cowok pasti pengin punya istri yang sayang keluarga, mengurusi anak-anak," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini