14 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Anak, Winky Wiryawan Pasrah

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 04:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 06 33 1918619 14-tahun-menikah-belum-dikaruniai-anak-winky-wiryawan-pasrah-uigKzzCc15.jpg Winky Wiryawan dan Kenes (Foto: Okezone)

JAKARTA – Meskipun telah membina rumah tangga selama 14 tahun, aktor sekaligus Disc Jockey Winky Wiryawan mengaku pasrah belum juga dikaruniai seorang anak. Pria berusia 39 tahun itu pun tak mau mengambil pusing.

Suami dari Kenes Andari itu mengatakan, belum memiliki anak bukanlah hal yang harus diratapi. Ketika atelah memutuskan untuk menikah dengan pasangan, maka harus siap dengan segala konsekuensi yang akan hadir dalam kehidupan.

“Kalau gue sih mikirnya simple. Pertama kali lo menikah dengan pasangan, setelah ijab Kabul kan lo berjanji menerima apapun kekurangan, kelebihan, kejelekan, kebaikan. Sudah selesai itu doang, diinget lagi apa janjinya,” ungkap Winky saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

Baca Juga: 4 Tahun Vakum, Winky Wiryawan Kembali Main Film

Winky Wiryawan

Berbagai usaha telah dilakukan, doa pun tiada henti terus dipanjatkan. Namun, meskipun segala doa belum mendapatkan jawaban, Winky mengaku berserah diri.

Winky dan istri pun telah memasrahkan semuanya kepada yang Maha Kuasa. Keduanya yakin, jika segala sesuatu diterima dengan ikhlas dan berserah diri maka kenikmatan yang akan diterima akan terus ditambah dari Sang Pencipta.

“Usaha pasti ada. Mungkin kalau gue dikasih anak sekarang nanti jadi bandel banget atau ternyata ada sesuatu apa gitu, bisa lahir Hitler cilik gitu misalnya gue enggak tau. Jadi, mikirnya simple aja,” tuturnya.

Diusianya yang mulai memasuki kepala empat, Winky pun mengaku lebih menikmati hidup dan banyak bersyukur. Ia masih bisa diberi kesehatan, rezeki yang cukup, bisa jalan-jalan bersama sang istri dan bertemu kawan pun sudah suatu kenikmatan bagi pemain film ‘Berbagi Suami’ itu.

Baca Juga: Winky Wiryawan Puji Kemampuan Istri Jadi 'Dokter'

Winky Wiryawan

Justru ia pun menghindari sikap yang membuatnya sombong dan angkuh. Winky ingin menjadi sosok yang terus rendah diri dan bisa menginspirasi kepada banyak orang.

“Justru yang bahaya kalau menurut gue adalah orang yang kurang napak sama bumi tapi merasa terlalu beragama atau sok alim. Itu bahaya juga,” kata Winky.

Setelah 4 tahun fokus menjalani karier sebagai seorang Disc Jockey, Winky akhirnya memutuskan kembali ke dunia seni peran. Ia lebih banyak menyibukkan dengan berbagai kegiatan yang positif dan produktif.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini