DJ Riri Akui Sempat Download Aplikasi Tik Tok

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 02:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 05 33 1918046 dj-riri-akui-sempat-download-aplikasi-tik-tok-pRQwbgBFxi.jpg DJ Riri (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aplikasi Tik Tok memang kini menjadi bahan perbincangan pasca resmi diblokir oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo). Pro dan kontra pun muncul ditengah masyarakat atas keputusan tersebut, termasuk selebriti Tanah Air.

Salah satunya, musisi DJ Riri yang menyetujui keputusan Kemkominfo yang memblokir aplikasi tersebut karena dianggap berbahaya lantaran mengandung konten negatif untuk anak-anak.

"Iya bahaya buat anak-anak," ujar DJ Riri saat ditemui di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

Tik Tok

Baca Juga: Bowo Alpenliebe Gelar Meet and Greet, Eksploitasi Anak Atau Bukan?

Kendati demikian, mantan suami Alice Norin ini mengakui kalau dirinya sempat mengunduh aplikasi Tik Tok. Meski sudah mengunduh, DJ Riri mengungkapkan bahwa ia tidak mengerti fungsi dari aplikasi tersebut.

"Download tapi enggak ngerti. Itu aplikasi apaan sih? Enggak ngerti-ngerti soalnya. Apasih? Pengin tahu, kayak Musically gitu?" ungkapnya.

Baca Juga: Penggemar Jadikan Bowo Alpenliebe Sebagai Tuhan, Deddy Corbuzier: You're Sick!

Tik Tok

Selain Tik Tok, pria dengan nama asli Audy Riri Mestika Rachman pun kini lebih berhati-hati dalam menggunakan aplikasi. Hal itu ditujukkan untuk anaknya yang sudah bisa menggunakan aplikasi.

"Aku kan ada anak, itu harus hati-hati banget gitu. Karena apa? Kadang-kadang karena ada yang lagi ciuman padahal mereka masih under age kan akhirnya mereka harus tutup muka," papar DJ Riri.

"Itu kan becandaan, tapi kan one day dia bisa punya ideas yang lain itu kan sangat berbahaya. Sama sih, Snapchat, itu juga banyak banget yang lolos," tutupnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini