DJ Riri Lega Bisa Damai dengan Alvin

Iman Herdiana, Jurnalis · Rabu 20 April 2011 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 20 33 448336 ojmIjGH6q4.jpg DJ Riri (Foto:Arie Yudhistira/Koran SI)

BANDUNG - Kasus saling lapor ke polisi yang dilakukan DJ Riri dan DJ Alvin memasuki babak baru. Mereka sepakat menempuh jalan damai dan masing-masing mencabut laporan ke polisi.

DJ Alvin yang juga kekasih mantan istri DJ Riri, Alice Norin, sudah mencabut laporan aduannya di Polwiltabes Bandung. DJ Riri juga telah mencabut laporan di Polda Jabar atas dugaan pencemaran nama baik.

Riri lega dengan dicabutnya laporan oleh Alvin. "Alhamdulillah, lega. Bolak-balik Jakarta-Bandung, ya pasti terganggu lah," ujar Riri usai menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/4/2011).

 

Riri sendiri telah beberapa kali bertemu dengan Alvin. Lebih jelasnya, kata Riri, dia akan menggelar konferensi pers perdamaan, Senin, 25 April 2011. "Nanti bisa saya jawab pas hari Senin kita gelar preskon," sebutnya.

Kuasa hukum Riri, Roberto Hutagalung, menjelaskan, saat ini Riri dan Alvin memang sepakat untuk menyelesaikan masalah melalui jalur perdamaian. "Baik Alvin maupun Riri sepakat saling cabut laporan di polisi," kata Roberto.

Laporan Riri dicabut di Polda Jabar, hari ini sekira pukul 08.00 WIB. Di hari yang sama, Alvin juga mencabut laporan di Polrestabes Bandung, sekira pukul 11.00 WIB. Untuk proses perdamaian, kedua pihak sudah saling bertemu.

Mengenai status Riri sebagai tersangka, menurut Roberto, hal itu masuk wilayah penyidikan. "Bahwa ada proses damai, kita serahkan kepada penyidik. Penyelesaiannya juga kewenangan penyidik," tutur Roberto.

Dia berharap, upaya perdamaan menjadi pertimbangan penyidik atas kasus DJ Riri-DJ Alvin. "Kita berharap penyidik bisa pertimbangkan adanya upaya damai ini. Tapi kewenangan tetap mutlak ada di penyidik," tandasnya.

DJ Riri dan DJ Alvin berkelahi di sebuah kafe di Jalan Sulanjana, Bandung, 26 Februari 2011. Alvin yang merasa dipukul DJ Riri melapor ke Polrestabes Bandung. Riri yang merasa tidak melakukan seperti tuduhan Alvin, balik melapor ke Polda Jabar.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini