DJ Riri Tolak Jalan Damai

Iman Herdiana, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2011 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 18 33 436186 SQrE8RGSp0.jpg DJ Riri di Polda Jabar. (Foto: Iman Herdiana/Okezone)

BANDUNG - DJ Riri menegaskan tidak akan menempuh jalan damai dengan pacar eks istrinya yang telah melaporkannya ke Polrestabes Bandung.

“Saya tidak akan berdamai,” tegas Riri usai memberikan keterangan di Polda Jabar, Kamis (17/3/2011).

Riri mengatakan, dia membuktikan ucapannya yang akan melapor balik Alvin Yudhapatria ke polisi. Pasalnya, DJ Alvin dan Alice memaksa masuk ke area kerjanya saat sedang show di sebuah kafe di Bandung, 26 Februari 2011 lalu.

Sejak kejadian itu, DJ Riri mengaku belum pernah mengontak keduanya, Alice dan Alvin. "Saya enggak ada kontak lagi dengan keduanya," ujarnya.

 Maka, kata Riri, dengan cara melaporkan kembali ke polisi, Riri berharap jadi jalan terbaik untuk mencapai keadilan. Terlebih kasus lapor melapor ke polisi itu dimulai oleh kubu Alice Norin.

Sebelumnya saat menggelar konferensi pers di Barcode Kemang, DJ Riri mengatakan fitnah yang terus digulirkan Alice dan Alvin akan menjadi bumerang bagi mereka.

"Kalau fitnah ini terus dibawa mereka (Alice dan Alvin), maka akan menjadi bumerang sendiri untuk mereka. Mereka pasti akan kena pasal pencemaran nama baiklah kalau diteruskan," ancam DJ Riri, Senin, 28 Februari 2011 lalu.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini