Akhirnya, DJ Riri Niat Damai dengan DJ Alvin

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2011 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 23 33 438008 hR6kxbz4mx.jpg DJ Riri. (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)

JAKARTA - Meskipun awalnya bertekad tak mau berdamai dengan DJ Alvin, kekasih Alice Norin, Riri Mestica atau yang dikenal DJ Riri, berniat damai.

Suami Olla Harika ini berniat menggelar mediasi bersama DJ Alvin dan Alice Norin. “Dengan mediasi yang ada. Kalau misalkan ada jalan damai, ya kita kan lebih enak dan enggak mondar-mandir (Jakarta-Bandung),” papar DJ Riri di Barcode Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2011).

Dia mengaku repot selama pidana berjalan. Apalagi ditambah laporan baliknya terhadap DJ Alvin ke Polda Jabar. “Kalau kayak begini kan sudah sampai pidana yang berjalan terus. Kitanya jadi repot,” tambahnya.

Namun demikian, belum ada pihak yang memediasi antara dua disc jockey ini. sejak awal, DJ Alvin dan Alice menawarkan perdamaian, dengan syarat DJ Riri yang harus meminta maaf.

“Saya juga bingung, minta maaf buat apa? Tapi kita yakin, polisi akan menemukan keadilan buat kita, yang sebenarnya saya di sini merasa sebagai korban, dan semua pihaklah,” paparnya.

Sebelumnya, Riri menolak jalan damai. Dia pun membuktikan ucapannya untuk melaporkan balik DJ Alvin Yudhapatria ke Polda Jabar. Pasalnya, DJ Alvin dan Alice memaksa masuk ke area kerjanya saat sedang show di sebuah kafe di Bandung, 26 Februari 2011 lalu.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini