nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Gebetan Mandra" Pasrah Tak Dilibatkan di Film Si Doel The Movie

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 02:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 05 206 1918051 gebetan-mandra-pasrah-tak-dilibatkan-di-film-si-doel-the-movie-zwZuH9NjKQ.jpg Tokoh Munaroh (Foto: Youtube)

JAKARTA - Kisah cinta Mandra dan Munaroh masih menjadi misteri dalam cerita film Si Doel The Movie. Pasalnya, sosok Munaroh yang berperan sebagai gebetan Mandra tidak dilibatkan dalam film Si Doel The Movie.

Pemilik nama asli Maryati ini mengaku tidak mempermasalahkan absennya dirinya dalam Si Doel The Movie. Menurutnya, ketidak hadiran tersebut karena dalam film tersebut memang menceritakan tentang kisah cinta Doel, Sarah, dan Zaenab.

"Memang di film Si Doel The Movie ini memang tidak ada scene buat saya. Di film ini memang lebih menceritakan kisah cinta Bang Doel dengan Sarah. Insha Allah, kalau film Si Doel ini sukses, mudah-mudahan ada lanjutannya. Dan semoga Bang Doel berkenan saya akan main di film lanjutannya," kata Maryati di Jakarta.

Munaroh dan Mandra

Baca Juga: Rano Karno Pede Film Si Doel Bakal Menyaingi Dilan

Namun begitu, Maryati tetap senang dengan hadirnya film ini. Menurutnya, banyak penggemar film ini yang sudah kangen ingin menyaksikan kelanjutan kisah cinta Doel, Sarah dan Zaenab.

"Saya sendiri sebagai pemain yang terlibat di sinetron Si Doel juga kangen dengan film Si Doel. Saya berharap film Si Doel The Movie ini bisa menghibur dan bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Rano Karno menjelaskan rencanannya untuk melibatkan beberapa pemain lainnya. Namun pihaknya masih menunggu kesuksesan film Si Doel The Movie tersebut.

"Jadi mudah-mudahan jika berjalan lancar, di lanjutan film ini Munaroh, Emaknya Zaenab, tukang kredit akan muncul. Rumah Karyo sangat terbuka untuk tokoh baru. Mulai sekarang kan sudah ada rumah dikontrakkan," kata Rano.

Munaroh dan Mandra

Baca Juga: Trailer Si Doel The Movie Dirilis, Bagaimana Akhir Kisah Cinta Segitiga Sarah dan Zaenab?

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini