nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Segera Menikah, John Cena dan Nikki Bella Masih Berstatus 'Teman'?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 12:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 04 33 1917685 segera-menikah-john-cena-dan-nikki-bella-masih-berstatus-teman-5XHGOvTbiy.jpg John Cena dan Nikki Bella

LOS ANGELES - Nikki Bella kini sedang mempersiapkan pernikahannya dengan John Cena. Meski keduanya terlihat sudah kembali dekat, namun masih banyak para penggemarnya yang bingung, apakah mereka berdua telah kembali berpacaran atau tidak.

Hal ini dikarenakan selama ini, mereka tidak pernah menyatakan apakah mereka kembali menjalin hubungan atau mereka memilih untuk tidak memiliki hubungan apa-apa hingga mereka menikah.

 

"Saya akan mengakui hubungan saya seperti rollercoaster yang super emosional. Saya pikir sulit bagi orang untuk mengerti. Kami membuat film, dan saya pikir hal-hal akan ditunjukkan beberapa bulan setelahnya," jelas Nikki, seperti dikutip dari laman E! Online, Selasa (4/6/2018).

"Saya pikir orang-orang bertanya 'Apakah mereka berpacaran? Apakah mereka tidak?' dan karena saya bintang realitas, dan saya memiliki reality show, saya merasa seperti saya harus menjelaskan status saya dan John,” lanjutnya.

Apa yang dikatakan Nikki ternyata sangat mengejutkan. Dia mengaku bahwa keduanya tidak memiliki hubungan apapun pada saat ini.

- Baca Juga: Demi Nikki Bella, John Cena Siap Operasi Agar Bisa Punya Anak

“Saat ini, kami hanya berteman. Kami berdua saling bekerja sama dan mencoba untuk memperbaiki hubungan kami," paparnya.

Mereka berdua pun memiliki banyak cara dalam memperbaiki hubungan mereka. Salah satunya adalah dengan lebih banyak berkomunikasi.

"Kami berbicara setiap hari. Dia bukan hanya teman terbaik saya, tetapi dia benar-benar adalah salah satu orang paling menakjubkan yang pernah saya temui. Dia memiliki kesabaran dengan saya dan telah benar-benar mengajari saya banyak selama beberapa bulan terakhir,” ujarnya.

“Saya pikir salah satu dari hal-hal itu adalah kekuatan batin yang saya pikir saya miliki tetapi tidak menyadari betapa kuatnya saya memilikinya," sambungnya.

 

Tak ketinggalan, Nikki berharap jika hubungan antara dia dan John akan berakhir selamanya. “Aku tidak ingin menjadi orang yang akhirnya bercerai. Atau yang memiliki anak-anak dan kemudian bercerai,” katanya.

“Saya ingin memberikan sumpah saya dan saya ingin menikah hanya satu kali. Ada banyak masalah yang harus saya hadapi dan benar-benar tahu apa yang saya inginkan selama sisa hidup saya," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini