Hamil Tua, Vicky Shu Bingung Cari Baju

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 04:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 04 33 1917542 hamil-tua-vicky-shu-bingung-cari-baju-stEG0DFe5t.jpg Vicky Shu (Foto: Instagram)

JAKARTA- Artis cantik Vicky Shu akhir-akhir, kebingungan mencari baju hamil. Pasalnya perutnya semakin membesar yang sedang mengandung anak pertamanya.

Hal itu diungkapkan oleh, wanita 30 tahun itu, melalui akun Instagram pribadinya @vickyshu. Pada unggahan tersebut, Vicky Shu memperlihatkan dirinya yang sedang hamil besar.

Vicky Shu pun, memberikan caption pada unggahan foto tersebut dengan kalimat yang menunjukkan kebingungan mencari baju hamil.

"#37weekspregnancy pasti mulai membesar dan bingung mencari baju hamil yang nyaman," tulis Vicky Shu di akun Instagramnya.

Baca Juga: Hamil Besar, Vicky Shu Jadi Sering Manja sama Suami

Vicky Shu

Para warganet pun ikut berkomentar. Sebagain besar dari mereka pun memberikan pujian.

"@vickyshu semoga debay nya sehat cantik," ujar @deniskurniawan1998.

"Sehat terus ya ka semoga persalinan nanti lancar," sahut @srimoendt.

"Sehat sehat mba Vicky semoga selalu berada dalam lindungan Nya," sambung @anelkalazuardis.

"Semoga ibu sama calon nya sehat2aja," tulis @laras.seha.

Sebelumnya, Vicky Shu merasa bersyukur di kehamilan pertama, sang bayi begitu mengerti kondisi dirinya. Lewat curhatannya di instagram, pelantun lagu β€˜Mari Bercinta 2’ ini menceritakan pengalaman kehamilan memasuki trimester akhir.

Baca Juga: Hamil 8 Bulan, Vicky Shu Tak Pede soal Berpenampilan

Vicky Shu

Setiap ibu hamil pastinya merasakan pengalaman yang berbeda – beda selama mengandung janin mereka, mulai dari mual hingga ngidam yang terkadang tidak masuk diakal. Namun beberapa kesulitan yang kerap dinikmati para ibu hamil, tidak dirasakan oleh Vicky SHu.

Penyanyi yang kini tengah memasuki usia 8 bulan, bahkan tidak merasakan mual yang berlebihan atau mengalami crangky saat bekerja. Melalui instagramnya, Vicky merasa bersyukur atas pengetian sang bayi terhadap rutinitas pekerjaannya yang terkadang tidak mengenal waktu sebagai pekerja seni di industri musik Tanah Air.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini