nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Besar, Vicky Shu Jadi Sering Manja sama Suami

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 19:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1900024 hamil-besar-vicky-shu-jadi-sering-manja-sama-suami-99TVqvkgDr.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Memasuki kehamilan di trimester akhir, penyanyi Vicku Shu justru tengah asyik menikmati perjalannya bersama suaminya Ade Imam ke luar negeri tepatnya Chijmes di Singapura. Pelantun lagu ‘Mari Bercinta 2’ menuturkan bahwa semakin membesar kehamilan, maka rasa ingin terus bersama dengan suami bertambah besar juga.

Biasanya jika seseorang sedang dalam keadaan hamil di usia kandungan yang sudah besar akan sedikit membatasi ruang gerak mereka untuk beraktifitas, terlebih jika harus bepergian jauh. Tapi lain halnya dengan Vicky Shu. Memasuki kehamilan di usia yang 7 bulan, Vicky terlihat sangat menikmati kebersamaannya dengan sang suami, Ade Imam di Singapura.

Sebagai pasangan yang menikah pada September 2017 lalu, tentu keduanya masih merasa seperti pengantin baru yang ingin selalu bersama disetiap kesempatan. Terlebih saat Vicky sedang hamil, adanya suami disamping wanita 30 tahun menjadi ‘ngidam’ yang dirasakan Vicky.

“Saat seorang Ibu hamil inginnya terus ngintilin suami,” tulis Vicky

Sebelumnya, Vicky juga pernah menemani bepergian ke Jepang. Lewat postingan istagram juga, salah satu finalis Miss Indonesia 2007 itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa jauh dari suami. Bahkan dengan tulisan yang mengundang tawa, Vicky pun bertanya tentang hal apa saja yang dirasakan oleh para ibu hamil kepada suami mereka. Apakah ada yang ingin selalu bersama atau justru merasa malas jika harus bertemu dengan suami.

“Hanya ingin bertanya kepada para ibu hami, ada enggak sih ibu hamil yang merasa manja banget sama suami? Atau mungkin ada yang malas bertemu? Soalnya aku penasaran, kenapa aku tambah ngintilin dan manja sama suami,” ujarnya.

Pertanyaan itu langsung mendapat reaksi dari warganet dengan beragam jawaban yang diberikan. Mulai dari menyetujui perkataan Vicky, hingga ada yang curhat menyebut bahwa sedikit sedikit bertanya kabar suami, hingga suaminya merasa jengah.

Ada pula netizen yang memprediksi bahwa tingkah laku manja Vick karena anaknya nanti adalah seorang perempuan.

Suami Vicky Shu diketahui adalah seorang pejabat di salah satu bank dimana ia rutin menjalankan perjalanan bisnisnya ke berbagai penjuru Negara. Setelah menikah, Ade Imam kerap mengajak istri untuk menemaninya bekerja. Seolah sudah menjadi kebiasaan, saat hamil pun Vicky tidak rela ditinggalkan suaminya bekerja untuk waktu yang lama. Maka dari itu, wanita kelahiran Cilacap tersebut tetap meninta untuk ikut meski dalam keadaan hamil besar.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini