nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Membanggakan, Anggun C Sasmi Jadi Tajuk Utama di Festival Italia

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 08:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 04 205 1917594 membanggakan-anggun-c-sasmi-jadi-tajuk-utama-di-festival-italia-3yNMbTLYaf.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anggun C Sasmi kembali membuat prestasi positif di benua Eropa. Kali ini, mantan juri X Factor Indonesia tersebut menjadi tajuk utama di ajang festival musik di Italia, Notte Bianca yang terkenal di Pontedera, Italia.

.Ya, Anggun memang akrab dengan negeri pizza tersebut. Betapa tidak, ia telah menerima tidak kurang dari 3 Platinum Award di negara terbesar Eropa ini dan banyak menduduki tangga lagu Top 10 hit single.

 

Kerumunan penonton yang membludak terlihat mengantri pada jam-jam pertama hari pertunjukan untuk menyaksikan penampilan live Anggun pada sebuah panggung outdoor di lokasi bersejarah, Pontedera.

“Anggun adalah legenda buat saya”, ujar Francesca, fans Anggun yang rela datang ke lokasi.

- Baca Juga: Anggun C Sasmi Ciptakan Sensasi di Sampul Majalah Tenar Perancis

“Saya adalah penggemar Anggun sejak hit single Snow on the Sahara menjadi hit #1 di Italia. Dia terlihat tidak berubah, suaranya sangat kuat dan berat” kata Claudio yang terlihat tidak melewatkan satu menit pun dari pertunjukan Anggun.

Kiprah Anggun di dunia internasional tentu saja menjadi gerbang positif pengenalan Indonesia di mata dunia.

“Bagi saya, Anggun adalah definisi keanggunan. Ia merupakan satu-satunya artis Asia yang saya kenal dan berkat Anggun, masyarakat Italia dapat mengenal Indonesia di peta dunia. Saya ingin sekali mengunjungi negara asalnya suatu hari nanti”, ujar Marcello.

Anggun sendiri tak bisa menutupi rasa bahagianya saat ia melihat karyanya diterima oleh masyarakat dunia dan Eropa.

 

“Saya sangat senang melihat kerumunan penonton yang membludak. Saya sangat bersyukur atas cinta yang diberikan oleh publk Italia kepada saya. Saya tengah merencanakan konser baru dalam beberapa bulan mendatang untuk mengakomodir permintaan publik. Penggemar Italia saya memaafkan ketidakhadiran saya karena mereka tahu bahwa saya adalah seorang Ibu dan saya harus merawat putri saya. Mereka mengikuti saya dan mereka tahu saya memiliki karir di negara-negara lain dan jadwal saya dengan program TV Asia’s Got Talent sangatlah gila (tertawa). Tetapi saya harus segera kembali. Italia sudah sangat baik kepada saya," ujar Anggun C Sasmi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini