Walau Putus, Suzy Bae dan Lee Dong Wook Masih Saling Dukung

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 03 33 1917087 walau-putus-suzy-bae-dan-lee-dong-wook-masih-saling-dukung-8UlPRf9FRN.jpg Lee Dong Wook dan Suzy Bae (Foto: Cosmo)

SEOUL – Baru-baru ini, kabar putusnya Bae Suzy dan Lee Dong Wook mampu mengejutkan publik. Hal ini lantaran umur hubungan mereka yang masih terbilang seumur jagung atau 4 bulan. Kabar baiknya, OSEN melaporkan jika putusnya kedua pasangan selebriti tersebut tidak mempengaruhi hubungan diantara mereka.

JYP Entertainment mengungkapkan jika keduanya akan saling mendukung sebagai sunbae-hoobae dalam karir akting mereka.

 

"Memang benar Lee Dong Wook dan Suzy putus, karena mereka memiliki jadwal yang padat. Jadi sulit bagi mereka untuk bertemu satu sama lain. Akhirnya mereka berpisah secara baik-baik. Mereka tetap menjadi sunbae-hoobae yang saling mendukung," tutur JYP Entertaiment, seperti dilansir dari Alkpop, Selasa (3/7/2018).

- Baca Juga: Suzy Bae dan Lee Dong Wook Putus setelah 4 Bulan Pacaran

Tidak hanya sampai disitu, kabar putus keduanya juga telah ditegaskan oleh pihak King Kong Entertainment, selaku agensi Lee Dong Wook.

Serupa dengan pihak Suzy, mereka menekankan, jika alasan putus keduanya bukan karena masalah apapun, namun kesibukan masing-masing.

Seperti diketahui sebelumnya, Suzy saat ini tengah mempersiapkan diri untuk berperan sebagai agen NIS (National Intelligence Service) dalam drama Vegabond. Sejak diumumkan, Vagabond telah menarik perhatian publik.

Pasalnya, perempuan 23 tahun tersebut akan beradu akting dengan aktor Lee Seung Gi. Ini merupakan pertemuan antara kedua bintang Gu Family Book, setelah 5 tahun. Selain itu, drama ini menghabiskan budget yang besar, hingga 25 miliar Won atau sekira Rp324 miliar.

Sementara itu, Lee Dong Wook tengah disibukkan dengan syuting drama terbaru JTBC, Life, yang akan dirilis pada 23 Juli 2018.

Ia akan berperan sebagai Ye Jin Woo, seorang dokter dipusat medis darurat di Rumah Sakit Universitas Sangkook. Drama ini akan menjadi comeback-nya setelah berakting dalam drama Goblin, pada 2 Desember 2016.

 

Sebagai informasi, Suzy dan Lee mengumumkan hubungan asmara pada Maret 2018. Kedua belah pihak mengkonfirmasi jika mereka berada di tahap awal untuk mengenal satu sama lain.

Mereka bertemu secara pribadi, di sebuah pertemuan kasual. Mereka belakangan mulai mengenal satu sama lain dengan niat baik dan memiliki perasaan spesial pada satu sama lain," ujar juru bicara King Kong Entertainment, kala itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini