nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lukman Sardi Sayangkan Pertemuan Tim Besar di Knock-Out Piala Dunia 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 20:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 29 33 1915848 lukman-sardi-sayangkan-pertemuan-tim-besar-di-knock-out-piala-dunia-2018-AlAgQHF9R1.jpg Lukman Sardi (Foto: Okezone)

JAKARTA – Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia baru saja menyelesaikan fase penyisihan delapan grupnya. Sebanyak 16 negara akan melaju ke fase selanjutnya, sementara 16 lainnya harus rela angkat koper lebih awal.

Sebagai seorang penikmat Piala Dunia, Lukman Sardi sangat menyayangkan pertemuan tim-tim besar di babak knock-out atau 16 Besar tahun ini. Sekadar informasi, ada beberapa pertandingan yang dianggap final kepagian seperti partai antara Prancis melawan Argentina.

“Kita tunggu aja nih, cuma yang gak enak ini Argentina udah ketemu Prancis, udah kayak final. Aduh gimana ya, sayang aja Argentina lawan Prancis itu dua tim favorit yang harus ada salah satu yang tersingkir,” ucap Lukman saat ditemui belum lama ini.

Lukman Sardi

Baca Juga: Lukman Sardi Ungkap Kisah di Balik Pembuatan Koki-Koki Cilik

Saat ditanya lebih lanjut siapa tim andalannya di Piala Dunia kali ini, aktor Kulari Ke Pantai ini menyebutkan Brasil dan Spanyol. Dua tim tersebut memiliki kans besar untuk kembali mengangkat Piala Jules Rimet.

Namun Lukman tetap mewaspadai kejutan-kejutan yang diberikan oleh tim-tim underdog di gelaran Piala Dunia kali ini. Beberapa tim besar, termasuk Jerman, harus menelan pil pahit tersingkir lebih awal gara-gara kejutan dari tim gurem.

“Sayangnya ini raksasa-raksasa bola berguguran. Dari sebelumnya sudah kecewa karena Belanda gak masuk sama sekali. Tapi tetap seru karena tiba-tiba ada tim lain yang ngagetin,” tukasnya.

Lukman Sardi

Baca Juga: Lukman Sardi Harapkan Film Anak Kembali Sukses di Pasaran

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini