nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sah! Kevin Feige Nyatakan Dr Strange 2 Bakal Naik ke Layar Lebar

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 15:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 29 206 1915698 sah-kevin-feige-nyatakan-dr-strange-2-bakal-naik-ke-layar-lebar-AXb2yhoCU2.jpg Poster Film Dr Strange (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES - Kabut yang menyelimuti masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU) sedikit demi sedikit mulai menipis. Hal ini dikarenakan satu per satu karakter yang akan menjadi garis depan dari Avengers mulai bermunculan.

Salah satunya adalah karakter yang sebelumnya tampil di Avengers : Infinity War, yaki Dr Strange. Dia pun mati bersama dengan beberapa karakter lain seperti Spiderman, Black Panther, dan lainnya.

Hal ini dikarenakan Presiden Marvel Studio, Kevin Feige baru saja mengkonfirmasi kemunculan kembali Dr Strange di film keduanya. Ya, Fegie baru saja membocorkan jika akan ada sekuel dari film Dr Strange.

"Dr Strange, Anda tahu, setiap kali kita melakukan film Strange (yang lain), yang akan kita lakukan, itu akan menjadi beberapa tahun dari Strange pertama, namun dia sangat besar bagian dari Infinity War," kata Fegie seperti dikutip dari laman Comicbook, Jumat (29/6/2018).

Baca Juga: Ketika Tony Stark Gunakan Jubah Dr Strange

Dr Strange

"Jadi itu hanya masalah bagaimana Anda memiliki terlalu banyak karakter tercinta yang orang ingin lihat lebih banyak, sementara tetap pada keyakinan inti kita bahwa kita perlu terus mengeksplorasi nuansa dan terus melakukan berbagai jenis hal," lanjutnya.

Akan tetapi, dia menjelaskan bahwa untuk melakukan perekaman film tersebut, masih akan memiliki jeda yang cukup panjang. Hal ini dikarenakan dia baru muncul di film Avengers : Infinity War dan beberapa film lain sudah dalam antrian.

Pernyataan ini semakin dipertegas dengan pengakuan pemain dari karakter Dr Strange, Benedict Cumberbatch. Beberapa waktu lalu, dia mengatakan bahwa saat ini Marvel sudah membicarakan produksi Dr Strange 2.

"Oh, Doctor Strange? Itu semua sudah direncanakan sejauh yang saya tahu, tapi siapa yang tahu kedepannya?” ujar Cumberbatch.

"Maksudku, kamu tahu, masalahnya adalah, bagaimana dia keluar dari tempat dia saat ini? Saya hanya mengetahui sedikit informasi. Jadi Anda benar-benar harus bertanya kepada (Presiden Marvel Studio) Kevin Feige,” lanjutnya.

Dr Strange

Baca Juga: Bos Marvel Ungkap Bagaimana Memilih Pahlawan Avengers yang Masih Hidup

Tak ketinggalan, dia juga menunjukkan rasa tidak sabarnya dalam kembali memerankan karakter Dr Strange. "Tapi sejauh ini, saya ingin melakukannya, ya, saya ingin kembali memerankan peran itu," paparnya. Bagaimana menurut Anda?

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini