nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Brewokan, Miller Khan: Kalau Tidur Suka Nancep

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 12:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 28 33 1915087 tampil-brewokan-miller-khan-kalau-tidur-suka-nancep-HA4JhtFYn4.jpg Miller Khan (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan Miller Khan saat ini. Pria 31 tahun ini kini tampil jauh lebih garang dengan tumbuhnya bulu di sekitar wajahnya. Bahkan ia mengaku sudah dua bukan berusaha menumbuhkan brewok serta jenggot di bagian pipi dan dagunya.

Hal tersebut ternyata diakui Miller ia lakukan lantaran ia ingin lebih total dalam memerankan tokoh dalam film terbarunya. Bahkan selain brewok, ia juga harus menaikkan berat badan dan memanjangkan rambutnya.

 

"(Brewok) Buat film sih. Ada film baru, memang pengin full. Harus lebih gemuk, brewokan gondrong," ingkap Miller Khan yang ditemui usai press screening film Rasuk, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 27 Juni 2018.

"Pede saja lah, mau enggak mau kan, tuntutan kerjaan. Belum pernah sepanjang ini sih brewok," timpalnya.

- Baca Juga: Miller Khan Akui Baru Siap Menikah 4 Tahun Lagi

Memiliki brewok yang cukup panjang dan lebat, ternyata membuat pria berdarah Malaysia ini merasa kesulitan. Pasalnya ia sering merasa gatal dan tertusuk saat tengah tertidur.

"Iya ribet, gatel-gatel ya, debu suka nempel di jenggot, tidur juga suka nancep-nancep, dan kalau tidur tengkurep ketusuk," tuturnya.

 

Akan tetapi, Miller sama sekali melakukan penumbuhan tersebut secara alami. Bahkan ia sama sekali tidak pernah menggunakan obat-obatan untuk mempercepat tumbuhnya brewok.

"Alami, aku enggak pernah numbuhin sepanjang ini sih. Biasanya sempat panjang, panjang tapi enggak segini. Ini sampai bisa masuk mulut," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini