nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut Nyoblos, Berikut Ciri-Ciri Pemimpin ala Kevin Aprilio

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 19:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 27 33 1914831 ikut-nyoblos-berikut-ciri-ciri-pemimpin-ala-kevin-aprilio-gunakan-A5AZiOlwJA.jpg Kevin Aprillio (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Musisi Kevin Aprilio menggunakan hak pilihnya di Pilkada 2018 yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia pada Rabu (27/6/2018). Baginya, turut memeriahkan salah satu pesta demokrasi menjadi hal yang penting.

Menurut anak sulung dari Addie MS dan Memes tersebut menggunakan hak pilih adalah salah satu cara berpartisipasi untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik dari semua kandidat yang terdaftar.

"Ya karena penting sih kita menyuarakan suara kita, karena kan kita sama-sama harus menyuarakan supaya mendapatkan pemimpin yang terbaik lah," ujar Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).

Kevin Aprilio

Baca Juga: Kevin Aprilio Ngebet Nikahi Vicy Melani Tahun Ini

"Mungkin banyak kandidat-kandidat yang bagus, tapi dengan kita semua berpartisipasi pasti kan akan tersortir mana yang terkualifikasi untuk menjadi seorang pemimpin di kotanya masing-masing," lanjutnya.

Dalam memilih pemimpin, Kevin Aprilio mempunyai beberapa kualifikasi. Ia menyebutkan bahwa visi, misi serta prestasi menjadi hal perlu dipertimbangkannya untuk memilih pemimpin.

"Yang penting harus visi misinya bagus sama rekam jejaknya itu penting sih, masa lalunya harus punya prestasi dulu baik itu dibisnis maupun penjabatannya dia yang sebelumnya," papar pria berusia 28 tahun itu.

Baca Juga: Kurang Modal, Kevin Aprilio Tunda Nikahi Vicy Melaney

Kevin Aprilio dan Keluarga

Salah satu cara yang dilakukan pentolan grup band Vierratale tersebut untuk mengetahui visi dan misi dari pemimpin itu adalah mempelajari unggahan dalam akun Youtube masing-masing kandidat pemimpin.

"Hmm kalau kenal langsung susah juga ya, tapi kadang-kadang aku mempelajari youtube-youtubenya mereka, masa lalunya mereka, apa yang mereka pernah bikin segala macam. Itu jadi faktor utama untuk siapa yang kepilih," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini