Share

Drake Telah Beri Dukungan Keuangan kepada Sophie Brussaux?

Nur Chandra Laksana, Okezone · Sabtu 02 Juni 2018 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 02 33 1905610 drake-telah-beri-dukungan-keuangan-kepada-sophie-brussaux-B67tRbQUwM.jpg Drake dan Sophie (Foto: Celebrity Insider)

LOS ANGELES - Drake nampaknya belakangan ini sedang dipusingkan dengan beberapa masalah besar. Setelah menghadapi ‘pertarungan’ dengan Pusha T, kini dia harus menghadapi masalah lainnya.

Hal ini dikarenakan Sophie Brussaux, yang disebut-sebut sebagai mantan kekasih Drake meminta dirinya untuk memberikan dukungan keuangan terhadap dirinya. Hal ini dikarenakan Sophie mengaku jika dirinya kini memiliki anak dari Drake.

Baca Juga: Lihat Wanita Diraba-raba di Konsernya, Drake Ancam Bakal Pukuli Penonton

Drake dan Sophie

Diketahui, mantan pemeran film dewasa tersebut mengaku mengandung anak dari Drake. Hal ini diungkapkannya pada pertengahan tahun lalu. Dan perwakilan Drake sudah pernah menanggapi hal tersebut.

"Jika itu memang anak Drake, yang dia yakini bukan anaknya, maka dia akan melakukan hal yang benar untuk anak itu," kata perwakilan Drake, seperti dikutip dari laman E! Online, Jumat 1 Juni 2018.

Dan kabarnya, Drake pun sudah sangat baik selama ini, dengan telah memberikan bantuan keuangan kepada Sophie. Hal ini sudah dilakukan oleh Drake semenjak Sophie masih dalam fase kehamilan.

Bahkan, hingga Sophie melahirkan anaknya, yang kini dinamai Adonis, Drake masih memberikan sokongan keuangan. Namun, tidak diketahui berapa jumlah pasti uang yang diberikan Drake setiap bulannya.

Meski mengaku jika anak tersebut bukan anaknya, namun hingga saat ini Drake masih belum melakukan tes DNA. Namun dikabarkan bahwa dalam waktu dekat ini, dia akan melakukan tes DNA tersebut.

Sekedar informasi. Drake kini tengah serius dalam mempersiapkan album terbaru miliknya. Dia menyatakan akan membawa sebuah beberapa hal baru dalam album terbarunya, seperti melakukan kolaborasi dengan beberapa artis.

Drake

Baca Juga: Drake dan Lil Baby Putar Potongan Lagu Terbaru di Kelab Malam, Benarkah?

Salah satunya adalah lagu kolaborasinya dengan Lil Baby yang berjudul ‘Pikachu’. Lagu tersebut baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu, dan telah mendapatkan beberapa komentar baik terhadap lagu tersebut.

Terakhir, Drake juga kini sedang mencoba untuk hidup dengan lebih baik lagi. Hal ini ditunjukkannya dengan menjadi seorang vegetarian, seperti beberapa artis lain seperti Miley Cyrus dan Jason Mraz.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini