Share

Cerita Dhini Aminarti dan Dimas Seto saat Mudik ke Cirebon

Alan Pamungkas, Okezone · Senin 25 Juni 2018 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 25 33 1913931 cerita-dhini-aminarti-dan-dimas-seto-saat-mudik-ke-cirebon-UWq6P44ckO.jpg Dhini Aminarti dan Dimas Seto (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dhini Aminarti dan Dimas Seto menjadi pasangan yang selalu kompak. Di tengah jadwal padatnya sebagai seorang selebriti, mereka ingin menjadi manusia yang bermanfaat. Hal itu dilakukan saat dirinya mudik ke Cirebon.

Salah satunya ketika menjalani bisnis. Membuka bisni kue kekinian, Dimas dan Dhini selalu mencoba untuk melibatkan masyarakat sekitar untuk bisa maju bersama-sama. Selain menambah pundi-pundi, keduanya ingin mendapatkan keberkahan karena bisa membantu sesama.

Dimas dan Dhini

(Baca Juga: JPU Komentari Keputusan Hakim Vonis 4 Tahun Penjara untuk Jennifer Dunn)

(Baca Juga: Lagu Lagi Syantik Tenar, Siti Badriah Tak Peduli Disindir soal Syahrini)

“Alhamdulillah kita bersukur sekali dengan perkembangan Cirebon Cinnamon. Sudah banyak UMKM yang ada di outlet kami. Salah satu UMKM Cirebon yang paling banyak dicari sekarang adalah baju batik Cirebon yang memang sudah tersedia di Cirebon Cinnamon,” terang Dhini Aminarti.

Dimas dan Dhini

Dimas pun demikian. Baginya membantu masyarakat adalah salah satu ladang amal sekaligus bisa mendapatkan pemasukan.

"Kita sangat senang bisa bekerjasama dengan baik bersama UMKM Cirebon,’ tukas Dimas.

Menjalani bisnis, keduanya terlibat langsung. Dimas dan Dhini tak ingin berpangku tangan dan menyerahkan urusan kepada anak buah. Mereka berdua aktif menyapa dan melayani pelanggan sekaligus belajar mirintis bisnis dari posisi bawah.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini