nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Macet Parah, Mona Ratuliu hanya Berdiam di Hotel Selama di Bali

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 11:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 25 33 1913601 macet-parah-mona-ratuliu-hanya-berdiam-di-hotel-selama-di-bali-VY54jiLaug.jpg Mona Ratuliu (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Mona Ratuliu dan suami mengajak serta ketiga anak mereka untuk berlebaran ke Malang, Jawa Timur. Setelah puas bertemu sanak keluarga, pasangan yang menikah pada 2002 inipun mengajak anak-anak mereka untuk berlibur ke Bali dan menghabiskan waktu disana.

Sayangnya, selama berada di Bali, keluarga ini justru memilih untuk berdiam diri di hotel dan memanfaatkan fasilitas. Pasalnya, Bali saat itu bisa dibilang sangat padat dan macet, sehingga membuat mereka memilih menghabiskan waktu di penginapan saja.

 

"Kita mudik dulu ke Malang, terus langsung ke Bali. Ke Bali sekitar 6 hari kali ya. Disana enggak kemana-kemana, Bali lagi macet banget, padet. Sama teman-teman juga enggak bisa ketemu, jadi mager di hotel saja," ujar Mona Ratuliu yang ditemui beberapa waktu lalu.

- Baca Juga: Intip Serunya Ersa Mayori dan Mona Ratuliu Berlibur ke Bali

"Enggak (protes) sih karena anak-anakku lagi senang belajar surfing. Jadi memang cari hotel yang pinggir pantai, berenang, belajar surfing, pulang, makan, tidur, sudah gitu saja setiap hari," sambungnya.

Pemeran Poppu dalam sinetron Lupus Milenia ini mengaku bahwa dirinya selalu menyempatkan waktu beberapa bulan sekali untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama. Sebab, kesibukan pekerjaan kadang membuat mereka sulit untuk bisa memiliki waktu bersama anak.

 

Soal berapa lamanya mereka menghabiskan waktu liburan, hal tersebut tergantung dari waktu libur anak-anaknya. Bahkan ia termasuk ibu yang menerapkan liburan santai, agar bisa menikmati berbagai macam destinasi wisata ditempatnya berlibur.

"Planning berapa lama enggak ada, tergantung anak-anak liburnya berapa lama. Kali ini walaupun anak-anak liburnya sebulan lebih, pergi liburannya juga enggak terlalu lama sih," paparnya.

"Kita pernah sih liburan sampai sebulan, 21 hari, 3 minggu. Kita sering banget liburan panjang karena anakku juga masih kecil-kecil, jadi enggak pengin keburu2 kesana kemari. Jadi penginnya liburannya santai. Kita pengin liburannya santai jadi 1 hari, 1 destinasi," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini