Kebelet ke Toilet, Ed Sheeran Hentikan Konser Dua Kali

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 25 33 1913842 kebelet-kencing-ed-sheeran-hentikan-konser-dua-kali-01V7EPGmLr.jpg Ed Sheeran (Foto: Playbuzz)

LOS ANGELES – Ed Sheeran terpaksa harus menghentikan konsernya di Cardiff, Wales, sebanyak dua kali gara-gara dirinya kebelet kencing. Tampil di hadapan penggemar yang memadati Principality Stadium, sahabat karib Taylor Swift ini menghentikan koser saat dirinya sedang membawakan lagu Galway Girl.

“Aku sudah tampil sejak usiaku 14 tahun dan aku tidak pernah melakukan hal ini sebelumnya, dan sekarang harus melakukannya di hadapan 60.000 orang,” ucapnya meminta maaf kepada para penggemar setelah kembali dari toilet.

Baca Juga: Ed Sheeran Pilih Tidak Gunakan Layanan Streaming Musik

Ed Sheeran

Rupanya penyanyi berusia 27 tahun itu terlalu banyak minum air sehingga harus kembali menghentikan konser karena ingin pergi ke toilet lagi. Tiga lagu setelah Galway Girl, saat di pertengahan lagu Photograph, Sheeran menghentikan sejenak penampilannya.

“Maafkan aku, Cardiff,” ujarnya sambil tergesa-gesa ke belakang panggung untuk kencing.

Setelah itu, Sheeran kembali naik ke atas panggung dan menyelesaikan penampilannya. Para penggemar yang hadir di acara tersebut nyatanya tak terlalu memusingkan pemberhentian konser karena sang idola harus ke toilet.

“Ketika Anda ingin kencing, Anda harus kencing. Sebuah penampilan fenomenal,” bunyi komentar seorang warganet di Twitter usai konser.

Ed Sheeran

Baca Juga: Meski Kecewa Batal Konser di Indonesia, Fans Harap Ed Sheeran Lekas Sembuh

Saat ini Ed Sheeran memang sedang menjalani tur terbarunya dari album Divide. Tur dunia ini akan terus berlangsung hingga bulan November mendatang. Demikian seperti diberitakan Aceshowbiz. (edi)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini