Share

Mengintip Rumah Sepupu Raffi Ahmad Bernilai Rp200 Miliar Bak Istana

Hana Futari, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 25 33 1913734 mengintip-rumah-sepupu-raffi-ahmad-bernilai-rp200-miliar-bak-istana-9lhXduVQlI.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA โ€“ Bukan rahasia lagi apabila selebriti Raffi Ahmad memiliki kediaman yang dapat dikatakan mewah. Namun, bukan Raffi saja, sepupu Raffi Ahmad yang bernama Alshad Kautsar Ahmad memiliki rumah yang lebih mewah. Bahkan, Raffi menyebut jika rumah sepupunya itu bernilai Rp200 miliar.

Melalui saluran YouTube nya, Raffi menunjukkan kediaman Alshad. Sudut demi sudut ditelusuri Raffi untuk memperlihatkan kemewahan rumah yang dimiliki sepupunya itu.

โ€œHari ini gue ada di rumahnya Alshad. Alshad ini sepupu gue, anaknya kakak bokap gue yang rumahnya itu luar biasa banget. Rumahnya sudah jadi penangkaran hewan. Kita mau review ke rumah Alshad yang harganya wonder flow banget. Ini rumah dari tahun 2006,โ€ ujar Raffi di saluran YouTube miliknya, Jumat (22/6/2018).

(Baca juga: Raffi Ahmad Kaget Dengar Rumah Neneknya Seharga Rp100 Miliar)

Rumah Alshad sendiri ternyata kini juga digunakan sebagai tempat penangkaran beberapa hewan. Sebut saja burung unta yang dimilikinya dari Jawa Tengah. Selain itu, ada pula Rusa tutul yang berasal dari India. Rusa ini mulai dipelihara Alshad sejak berusia 1 minggu.

Setelah melihat hewan yang dimiliki Alshad, Raffi pun menuju ke dalam rumah mewah itu. Belum sampai dalam rumah, Raffi menunjukkan garasi rumah Alshad yang begitu luas.

(Baca juga: Traktir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Bianca Jodie Rogoh Kocek Rp6 Juta)

โ€œIni kita masuk ke rumah nya wah gila. Ini tempat parkirnya saja sebesar ini. Ini saudara gue yang paling kaya ya dia (Alshad),โ€ lanjut ayah satu anak ini.

Di garasi tersebut, selain sejumlah mobil juga sudah diparkir dua buah motor. Salah satu motor digunakan Alshad untuk balapan di Sentul. Motor tersebut terlihat begitu mewah. Sementara motor yang satunya berjenis motor trill.

Ketika mulai masuk ke dalam rumah, Alshad dan Raffi menunjukkan ruang tamu yang begitu megah. Nampak pilar-pilar berdiri kokoh dan membuat rumah tersebut nampak seperti istana.

โ€œIni ruang tamu dan ruang keluarga. Ini besar banget Shad. Ini dalam rumahnya guys. Ini masuk ke lorong lagi. Ini ruang tamu ada tiga. Gila guys ini rumah kayak istana. Ini langsung ke ruang tamu depan. Ini rumah mahal banget, liat marmernya. Rumah ini kalau dijual ada 200 miliar menurut gue, kalau sekarang. Bisa nih 200 miliar,โ€ ujar Raffi sembari mengarahkan kamera.

Alshad Kautsar Ahmad merupakan sepupu dari Raffi Ahmad. Alshad sendiri merupakan anak dari kakak ayahnya Raffi. Pria berusia 23 tahun ini tak lain merupakan adik ipar dari Tara Budiman.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini